luna maya reino barack

Hubungan Luna Maya dan  Reino Barack Berakhir Usai Dijalani 5 Tahun

Hubungan Luna Maya dan  Reino Barack Berakhir Usai Dijalani 5 Tahun

Trend Update – Hubungan dengan kekasih memang hanya diketahui oleh yang diatas. Jodoh sudah ditentukan oelh yang diatas dan yang tentunya yang terbaik sudah disiapkan untuk kita, yang menjadi tugas kita hanyalah menjalani kehidupan ini dengan benar dan penuh iman. Memang pacaran merupakan proses pendekatan seseorang untuk menentukan apakah cocok untuk dilanjutkan ke jenjang pernikahan ataukah tidak.

Kini sedang ramai diberitakan bahwa sosok selebriti Indonesia, Luna Maya telah putus hubungan dengan Reino Barack. Sebelumnya Luna Maya telah memposting foto dirinya dengan Reino Barack dengan keterangan singkat di akun instagramnya yang sudah verified dengan 15 juta pengikut lebih tersebut.

“Ini merupakan hubungan yang terbaik dalam 5 tahun terakhir, maaf untuk semua kesalahan yang sudah saya lakukan, dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa, suatu berkat dapat memiliki dirimu dalam hidupku, saya harap anda dapat hidup bahagia dan damai.”

Tak lama setelah postingan tersebut, Luna Maya kembali mengunggah foto berupa foto buku yang bertuliskan puisi berjudul Milk and Honey yang merupakan karya Rupi Kaur seorang penyair puisi berlairan feminis asal Kanada yang terkenal melalui Instagram. Buku Puisi yang ada dalam unggahan Luna Maya tersebut merupakan buku karya Rupi yang telah diterbitkan tahun 2014 lalu yang mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat

Tentu puisi ini menggambarkan suasana hari Luna Maya yang masih merasa kehilangan. Berikut tulisan puisi kara Rupi yang diunggah oleh Luna Maya.

“Dia berkata, Maafkan aku, aku bukanlah orang yang mudah untuk diinginkan’. Aku melihatnya, terkejut. ‘Siapa yang bilang aku ingin yang mudah. Aku tidak mendambakan yang mudah. Aku mendamba yang super sulit’,” tulis puisi yang dikutip Luna Maya di akun Instagramnya.”

Mungkin tulisan puisi yang satu ini dipahami Luna maya jika menghilangkan kata dia berkata maupun menggantikannya dengan aku berkata dan kalimat lanjutannya merupakan isi hatinya saat ini. Tentu hal ini sangat disesali dikarenakan hubungan antara Luna Maya dengan Reino Barack sudah berjalan selama 5 tahun dan harus berakhir begitu saja.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)