Ibu Ini Viral Karena Ngidam Bertemu Jokowi Terwujud

Ibu Ini Viral Karena Ngidam Bertemu Jokowi Terwujud

Ibu Ini Viral Karena Ngidam Bertemu Jokowi Terwujud

Berita Viral – Bagi ibu hamil, yang namanya ngidam pasti bakal terjadi kapan pun. Banyak yang mengatakan bahwa rasa ngidam itu adalah permintaan dari sang buah hati yang masih berada didalam kandungan ibunya. Biasanya para ibu yang ngidam akan meminta berbagai jenis makanan ataupun minuman.

Akan tetapi berbeda dengan seorang wanita yang satu ini, bukanya ngidam meminta makanan malah pengen bertemu dengan sosok nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Beruntung apa yang ia inginkan itu benar-benar terwujud, hal itupun langsung ia ungkapkan lewat postingannya di akun Instagram. Karena ngidamnya yang terbilan unik itu, dirinya langsung jadi viral.

Suaminya dengan nama akun Instagram @rizky_sibeks mengunggah fotonya bersama istri. Namun foto tersebut lebih spesial dari unggahan-unggahan lain karena ada Jokowi. Tak sekadar selfie bersama, dalam gambar terlihat sang istri tengah mencium tangan Presiden RI tersebut. Terlihat sangat haru, ternyata ia memang ngidam itu.

“Alhamdulillah ngidam istri yang hamil empat bulan bertemu, bersalaman, dan berfoto dengan bapak Jokowi sampai terharu ketika difoto,” tulisnya.

Bertemu dengan presiden, Rizky pun berharap jika calon bayinya bisa sehebat orang tersebut. Dalam unggahan, ia berharap jika anaknya nanti dapat menjadi pemimpin. “Semoga anak lahir dengan sehat dan kelak bisa menjadi penerus pemimpin bangsa yang amanah dan berguna bagi bangsa,” tambahnya.

Wajah haru dan bahagia dalam postingan ini pun jadi perbincangan netizen. Tak hanya Rizky dan sang istri yang tampak sumringah, Jokowi juga terlihat senang menanggapi permintaan untuk pasangan yang tengah menunggu hadirnya anak tersebut. Tak heran jika sampai berita ini dibuat, unggahan itu sudah disukai lebih dari 2 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

Di kolom komentar, banyak orang yang mengaku ikut senang dan terharu hingga iri dengan terwujudnya ngidam petugas pemadam kebakaran Bekasi itu. Beberpa netizen juga mendoakan kesehatan si ibu hamil berkerudung kuning tersebut. Meski begitu, tetap ada juga yang mengaitkan kebahagiaan pasangan itu dengan isu politik.

“Aku juga dulu ngidam itu tapi belum kesampaian,” “Semoga anaknya pintar dan sehat selalu mas,” “Ya namanya juga orang ngidam mah, ada yang aneh-aneh,” “Semoga kelak anaknya menjadi yang terbaik, berguna bagi nusa, bangsa, dan agama,”

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)