Amy Schumer dan Emily Ratajkowski

Ikut Berdemo Amy Schumer dan Emily Ratajkowski Diciduk Polisi

Ikut Berdemo Amy Schumer dan Emily Ratajkowski Diciduk Polisi

Trending Hollywood – Wanita merupakan manusia yang juga harus dihormarti oleh semua kaum pria. Tentunya melecehkan wanita merupakan perbuaytan yang sungguh tak terpuji dan memang harus dihndarkan. Tentunya pelaku pelecehan wanita memang layak untuk mendapatkan hukuman yang layak dan tentunya memang harus diberi pelajaran. Orang yang sudah pernah melakukan pelecehan seksual tentunya juga tak layak untuk emmegang suatu kekuasaan karena dengan berkuasa mereka dapat mengulanginya kembali dengan lebih mudah perbuatan tersebut.

Dua seleb Hollywood yang cukup ternama, Amy Schumer dan Emily Ratajkowski ditangkap oleh pihak yang berwajib. Kala itu kedua seleb ini berada di antara ratusan pengunjuk rasa yang menyerbu Gedung Kantor Senat Hart di Capitol Hill, AS pasa hari Kamis (4/10/18) waktu setempat.

Amy Schumer dan Emily Ratajkowski serta rombongannya memprotes Calon Mahkamah Agung Brett Kavanaugh yang sedang menjadi kontroversi dikarenakan pernah tersandung kasus pelecehan seksual seperti yang diberitakan oleh media Times pada (4/10/18).

Kelompok demontran ini terlibat perkelahian dengan aparat sehingga Amy Schumer dan Emily Ratajkowski pun juga terpaksa harus diciduk. Video serta pernyataan bahwa kedua seleb ini ditangkap juga sempat muncul di media sosial.

Video Amy Schumer di tahan oleh aparat beredar di Twitter. Dalam video tersebut nampak Amy Schumer bercakap dengan polisi dengan memegang poster yang bertuliskan “Kami percaya Anita Hill”. Sedangkan Emily Ratajkowski sempat mengunggah di akun media sosialnya tentang penangkapan dirinya.

Dalam video tersebut polisi mencoba untuk mengawal Amy Schumer dan wanita yang lainnya untuk maju kedepan. Seorang polisi nampak sedang bertanya “Kamu ingin ditangkap?”, tanpa ragu Amy Schumer pun menjawab “Ya.”.

Sedangkan Emily Ratajkowski menyampaikan hal ini melalui cuitannya di akun twitter.

“Hari ini aku ditangkap karena memprotes pencalonan Mahkamah Agung Brett Kavanaugh, seorang pria yang dituduh oleh beberapa wanita melakukan pelecehan seksual. Pria yang menyakiti wanita tidak bisa lagi ditempatkan dalam posisi kekuasaan.”

Pihak Kepolisian Capitol telah menyatakan bahwa terdapat 293 orang yang dditangkap karena demonstrasi yang tak sah tersebut di atrum Gedung Kantor Senat Hart. Nama yang tertangkap tersebut tak disebutkan karena terlalu banyaknya demonstran yang harus diproses.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)