Ikuti Ni Tips Dapat Tiket Pesawat Murah

Ikuti Ni Tips Dapat Tiket Pesawat Murah

Ikuti Ni Tips Dapat Tiket Pesawat Murah

Travel Word – Biasanya si setiap orang itu perlu yang namanya liburan, terlebih lagi barusan dapat cuti kerjaan. Dengan pergi berliburan, tentu semua rasa bosan atau beban pikiran karena kerjaan bisa menjadi berkurang. Tentu anda bisa pergi kapan saja dan kemana saja yang anda mau jika waktu mengijinkan.

Namun membahas mengenai liburan, hal yang utama perlu dibahas selain tujuan adalah alat transportasi yang digunakan. Tentu hal itu menjadi bagian yang perlu dibahas lebih dulu. Sebenarnya banyak tu transportasi yang bisa digunakan, akan tetapi alternatifnya jika ingin pergi perjalanan jauh tak sedikit pula yang memilih menaiki pesawat terbang mau itu keluar negeri ataupun dalam negeri. Tapi anda takut naik pesawat hanya karna banyak biaya? Silahkan aja coba terapkan tips yang ini guys, pastinya tidak akan menguras dompet anda kok.

Pesan tiket H-30 sebelum keberangkatan

Jika ingin pergi berlibur, buatlah perencanaan sedetail mungkin dari awal hingga akhir perjalanan. Sangat disarankan untuk memesan tiket pesawat paling tidak sebulan sebelum hari keberangkatan. Selain akan mendapatkan tiket yang lebih murah, anda juga bisa mengantisipasi kehabisan tiket dan habisnya seat lho.

Hindari perjalanan pas weekend dan high season

Mulailah perjalananmu saat hari biasa (hari kerja). Kenapa? Karena biasanya tiket pesawat untuk weekend harganya lebih mahal dibandingkan hari biasa. Jika anda memesan tiket untuk high season di negara atau daerah tujuanmu, anda pasti akan mendapat harga yang jauh lebih mahal dibandingkan harga biasanya. Biasanya high season terjadi pas summer season, event-event besar seperti hari kemerdekaan, atau new year season. Hindari tanggal-tanggal tersebut ya guys!

Bandingkan harga tiket dari semua maskapai

Wajib banget nih buat membandingkan harga tiket dari semua maskapai demi mencari harga yang paling murah. Anda jangan hanya terpaku atau fokus di satu maskapai saja lho. Selain bisa ngirit ongkos, anda bisa mendapatkan pengalaman dari maskapai lainnya juga ‘kan? Anda bisa membandingkan layanan dan kenyamanan dari masing-masing maskapai yang pernah anda coba.

Cari informasi dan beli tiket saat ada travel fair

Travel fair lumayan sering diadakan dan banyak diikuti oleh berbagai macam maskapai maupun agen travel. Tak hanya memperkenalkan maskapai mereka, di sana anda bisa mendapatkan banyak informasi dan tiket murah. Jangan malu untuk bertanya, jika anda tertarik dengan maskapai tersebut. Pastikan anda gak membuat kesalahan ya saat membeli tiketnya, dengan mencari opsi yang paling murah.

Berburu promo tiket pesawat

Banyak promo tiket pesawat yang menawarkan berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan. Traveloka bisa jadi salah satu tujuan anda untuk mendapatkan tiket pesawat murah. Anda bisa mendapatkan potongan hingga Rp500.000 dengan memakai Kartu Kredit BRI di aplikasi Traveloka-mu. Tidak hanya tiket pesawat, tiket transportasi lain, hotel, dan tempat rekreasi juga bisa anda dapatkan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)