Ingin Liburan Ke Jatim, Tempat Ini Cocok Jadi Tempat Penginapan Anda

Ingin Liburan Ke Jatim, Tempat Ini Cocok Jadi Tempat Penginapan Anda

Ingin Liburan Ke Jatim, Tempat Ini Cocok Jadi Tempat Penginapan Anda

Travel Word – Yang namanya liburan si pastinya bertujuan untuk senang-senang kan gaes, selain itu kita juga harus memesan hotel atau tempat tinggal agar waktu liburan bisa bertahan lebih lama lagi. Namun apakah dalam pemikiran anda pernah terlintas menginap di alam bebas bersama beberapa hewan seperti Jerapa dan Zebra? Waah, jangan negatif ya. Menginap di alam bebas tak harus di hutan belantaran kok. Di Indonesia, ada tempat dimana para penginap bisa bermain bersama hewan-hewan yang barusan disebut tadi loh. Tepatnya berada di Baobad Safaro Resort.

Resort tersebut berada di dalam kawasan Taman Safari Indonesia Prigen, tentu dengan menginap ditempat itu bisa menambah pengalaman unik anda. Ketika berada di balkon kamar, para tamu bisa langsung melihat kegiatan yang tiap harinya dilakukan bintang berkaki empat berupa jerapa dan zebra di area safari dan berhadapan langsung dengan kamar yang ditempati, Pastinya seru dong bisa menginap bersamaan dengan satwa.

“Kami mengedepankan pengalaman menginap layaknya di Afrika dengan selalu mengajak tamu lebih dekat dengan satwa yang ada,” ujar Manager Baobab Safari Resort Agung Anggoro, kepada detikTravel, Jumat (16/11/2018).

Para tamu resor juga bisa langsung berinteraksi dengan satwa-satwa, karena pihak resor telah menyediakan fasilatas khusu yang diberi nama Animal Encounter. Di sini, setap tamu bisa memberi makan satwa seperti jerapah dan berdekatan selama berjam-jam tertentu. Bahkan saat sarapan, tamu akan ditemani menyantap menu nikmat oleh jerapah. Lalu bisa jalan pagi sambil melihat satwa burung endemik dari pukul 06.00-06.30 WIB.

Saat malam hari, resor yang terletak di lereng Gunung Arjuno ini menyediakan aktivitas story telling untuk anak-anak sambil ditemani api unggun serta ikut aktivitas Night Walk untuk melihat kebiasaan satwa nokturnal.

Baobab Safari Resort menyediakan 148 kamar yang terdiri dari 120 Deluxe Rooms, 24 Premium Rooms, dan 4 Junior Suite Rooms.

“Harga publish rate mulai Rp 810 ribu untuk Deluxe Rooms untuk weekdays dan Junior Suite di harga Rp 210 ribu,” kata Agung.

Selain mendapat ragam fasilitas yang unik, tamu Baobab Safari Resort juga mendapatkan diskon 20% untuk setiap pembelian tiket Taman Safari Indonesia Prigen.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)