hutang untuk biaya nikah

Ingin Pernikahannya Nampak Wow, Wanita Ini Ingin Hutang Tapi Justru Tak Sopan

Ingin Pernikahannya Nampak Wow, Wanita Ini Ingin Hutang Tapi Justru Tak Sopan

Trending Viral – Dalam menggelar suatu acara pernikahan memang banyak orang yang tersandung dengan biaya yang cukup mahal sehingga tak jarang pasangan di dunia yang memilih jalan hutan untuk melaksanakan resepsi pernikahan mereka. Terkadang menghutang memang dilakukan dengan cara yang halus dan santun untuk membuat orang yang dihutangi percaya terlebih jika kita mengenal orangnya. Namun nampaknya hal ini tak berlaku untuk wanita yang satu ini.

Wanita yak tak diketahui identitasnya ini menjadi viral usai ia berusaha meminjam sejumlah uang dengan temannya demi melaksanakan resepsi pernikahan, namun ia meminjam uang tersebut dengan cara yang tak biasa yang lebih tepatnya tak tahu aturan. Tentu kelakuan wanita tersebut membuat para netizen geram.

Baru – baru ini telah muncul sebuah percakapan di WhatsApp yang telah membuat para netizen kesal di Twitter. Percakapan yang menjadi viral tersebut diunggah oleh akun @askmenfess. Dalam percakapan tersebut nampak seorang wanita yang ingin meminjam uang sebesar 20 juta rupiah kepada temannya untuk melangsungkan pernikahan. Namun cara wanita ini untu meminjam uang sangat membuat orang yang membacanya kesal.

Awalnya wanita tersebut mengajak temannya ini untuk menemaninya membeli gaun oernikahan. Sang teman yang diajaknya ini ternyata adalah istri dari seorang dokter yang memang tak dapat menemaninya karena sudah ada janji dengan orang lain terlebih dahulu. Namun percakapan tersebut justru beralih karena wanita tersebut ingin meminjam uang sebesar 20 juta rupiah dan ia juga mengatakan akan segera diganti setelah pernikahannya.

“Maaf ya gue nggak bisa bantu, maaf banget. Banyak kebutuhan, maaf banget,” tolak sang teman discreenshot percakapannya itu.

“Kebutuhan apa lagi sih? Lo berdua kan sama-sama anak orang kaya. Rumah punya, mobil punya, kerjaan mapan. Bantu teman lo dikit aja nggak bisa? balas si wanita.

Wanita yang ingin menghutang dengan temannya ini justru memaksa dengan perkataannya yang tak sopan. Walau sempat dibuat kesal, sang teman ini akhirnya berniat untuk membantu dan meminta nomer rekening sang wanita.

Ketika ditanya nomer rekening untuk dibantu, wanita ini justru menaikkan hutangnya menjadi 75 juta rupiah. TErnyata wanita yang keadaan ekonominya pas – pasan ini memiliki gengsi tnggi yang dimana ia ingin acara pernikahannya nampak baik dimata orang lain dan ia terus memaksa sang teman untuk membantunya.

“Kalau calon suami gue DOKTER kayak suami lo, gue juga nggak bakal ngemis sama lo cor. Gue ingin punya suami dokter biar bisa hidup enak kayak lo, bayangin lo yang ada di posisi gue,” tulis si wanita.

Akhirnya temannya yang masih sabar diawal percakapan kehabisan kesabaran dan meminta sang wanita untuk segera bangun dari mimpi dan jangan hanya mengkhayal saja. Sang teman ini juga mengatakan bahwa sang wanita juga harus bekerja untuk pernikahan yang ia idam – idamkan bukannya degan cara menyusahkan orang lain.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)