Ini 5 Tempat Wisata Yang Wajib Dipilih Pengantin Baru

Ini 5 Tempat Wisata Yang Wajib Dipilih Pengantin Baru

Travel World – Setelah menikah pastinya setiap pengantin bakal berancana untuk pergi berbulan madu. Banyak si yang memilih pergi keluar negeri demi keromantisan yang lebih istimewah. Nah, sekarang tak perlu lagi kok untuk menghabiskan banyak uang demi pergi ke luar Indonesia. Di negara yang kita cintai ini masih banyak destinasi yang pastinya seru dan tidak kalah bagus seperti yang ada diluar sana,

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah pantai. Masih banyak kok pantai bagus yang bisa dikunjungi untuk berbulan madu. Mau tau dimana aja itu tempatnya? berikut dibawah ini ulasannya.

1. Gili trawangan

Gili trawangan

Tempat ini sering disebut surganya Lombok, yang sangat wajib untuk dikunjungi. Bisa ajak pasangan untuk snorkeling, diving hingga bersepeda romantis.ambil menikmati sunset yang indah, dilanjut dengan makan malam romantis. Iringan suara angin dan air sangat menyenangkan sama dengan isi hati kalian saat ini. Yang berlokasi Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, jangan takut tidak mendapatkan hotel yang nyaman, disana sudah jelas banyak penginapan yang tidak kalah romantis.

2. Pantai Senggigi

Pantai Senggigi

Kawasan yang berada di Lombok Barat ini sudah terkenal sejak dahulu, karena sangat indah untuk melihat pemandangan matahari terbenam. Untuk kalian yang menyukai senja di sore hari, wajib berkunjung ke pantai ini. Dengan menyantap kuliner yang begitu banyak ditawarkan, menjadi ide baik untuk bermesraan di pinggir pantai.

3. Pantai pink

 Pantai pink

Dari Namanya saja sudah terdengar lucu dan menarik kan, karena dengan adanya warna pasir pink yang ditimbulkan oleh pecahan cangkang laut berwana kemerahan. Begitu eksotis jika diabadikan dengan kamera andalan, hingga memiliki kesan yang begitu indah juga romantis. Jadi jangan lupa untuk berkunjung ke pantai Pink yang berlokasi di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur.

4. Gili meno

 Gili meno

Gili Meno atau yang sering disebut Gili Air adalah dua pulau yang bersebrangan. Pasalnya tempat ini memiliki suasana yang lebih privat, sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati tempat ini dengan puas. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan seperti snorkeling, diving, berkuda, berenang, dan memesan berbagai akomodasi hingga penginapan lainnya.

5. Pantai kuta Lombok

 Pantai kuta Lombok

Pantai Kuta tidak hanya ada di Bali, namun di Lombok pun ada karena merupakan salah satu pantai yang sudah dikenal secara umum sebagai pantai wisata. Posisinya berada di kawasan Kabupaten Lombok Tengah. Pantai Kuta sudah menjadi salah satu rekomendasi yang popular untuk berbulah madu loh, dikarenakan pemandangan pantai yang indah dengan pasir yang memiliki butiran besar-besar. Cocok deh untuk menghasilkan foto kece bersama pasangan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)