ariana grande

Ini Cara Ariana Grande Untuk Bertahan Di Tahun Yang Penuh Dengan Cobaan Ini

Ini Cara Ariana Grande Untuk Bertahan Di Tahun Yang Penuh Dengan Cobaan Ini

Trending Hollywood – Dalam kurun waktu yang kurang dari satu tahun ini cukup banyak hal yang harus di lalui oleh seorang penyanyi pos terkenal, Ariana Grande. Baru saja sembh dari duka teror bom dalam konsernya di Manchester, ia harus putus dari Mac Miller, kamtian Mac Miller, hingga putus dari tunangannya, Pete Davison. Banyak yang menilai tak cukup dengan pizza keju dan air mata untuk menghadapi peristiwa menyedihkan ini.

Ariana Grande sendiri sempat pamit dari insternet serta social media. Ia sudah tak tahan dengan semua pemberitaan yang tak tepat yang ditujukan kepada dirinya. Namun ternyata hal tersbeut tak berlangsung lama, penyanyi lagi Side to Side ini kembali aktif di media sosial.

Tentu tak mudah untuk tetap berlagak seperti orang pada normalnya dalam keadaan banyak cobaan dan tekanan media. Keputusan Ariana Grabde untuk berpisah dari seorang rapper Amerika Serikat, Mac Miller sendiri diambil menggunakan pertimabnagn panjang. Hingga samapi di titik di mana Ariana merasa tak sanggup lagi untuk menangani kecanduan narkoba mendiang Mac Miller tersbeut.

Tak lam berselang Ariana Grande menjalin hubungan dengan Pete Davidson, keduanya pun memutuskan untuk bertunangan dan tinggal bersama dalam waktu yang sangat singkat. Namun sayangnya kebahagiaan keduanya juga tak berlangsung lama.

Ariana Grande dan pete Davidson memutuskan untuk berpisah tak alam setelah kabar kematian Mac Miller. Tewasnya rapper terkenal satu ini dikarenakan overdosis narkotika yang memenag ia merupakan pecandu. Walau demikian tetap saja Ariana Grande merasa terguncang dan kehilangan dengan kejadian tersebut.

Diva mungil eraih empat nominasi Grammy Awards tersebut pun tak menepis bahwa tahun 2018 ini bukan merupakan tahun yang menyanangkan untuknya karena ia terus dihantui oleh rasa cemas dan ketakutan speanjang waktu. Meski harus menjalni masa yang sulit, Ariana akhirnya juga berhasil menyelesaikan album terbarunya yang bertajuk Sweetner.

“Ariana menghabiskan waktunya di studio untuk membuat musik terbaru. Ia merasa ada di ruang bahagianya dan terdistraksi dari kenyataan. Ariana ingin menuangkan hati dan jiwanya ke musik, berada di studio amat memperbaiki suasana hatinya,” ungkap seorang sumber terdekat Ariana dilansir dari E Online.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)