Ini Dia Hutan Yang Dianggap Angker Di Dunia

Ini Dia Hutan Yang Dianggap Angker Di Dunia

Ini Dia Hutan Yang Dianggap Angker Di Dunia

Travel World – Membahas mengenai hutan, hewan buas, pohon-pohon tinggi dan berbagai jalur yang harus dilewati pastinya terlintas didalam pikiran kita. Namun ada juga beberapa hutan yang terkenal dengan hal-hal mistisnya atau dengan kata lain angker. Lalu dimana sajakah hutan angket tersebut? Yuk mari sama-sama kita simak ulasan dibawah ini.

Aokigahara, Jepang

Aokigahara, Jepang

Hutan Aokigahara selalu ada pada posisi pertama kalau sudah bicara tentang tempat paling angker. Hutan ini lebih dikenal sebagai lokasi bunuh diri. Bahkan pada pintu masuk hutan, ada tanda peringatan yang bertuliskan “Life is a precious gift” yang artinya “Hidup adalah hadiah paling berharga”. Maka tak heran jika hutan ini dicap sebagai yang paling angker, karena banyaknya kasus bunuh diri.

Isla de las Munecas, Meksiko

Isla de las Munecas, Meksiko

Sekilas hutan ini tidak terlihat menyeramkan, sampai adanya gantungan boneka-boneka di atas ranting pohon. Legenda lokal mengatakan bahwa boneka pertama yang digantungkan di sana untuk menghormati seorang gadis kecil yang ditemukan tenggelam di pulau tersebut, dan bonekanya dianggap miliknya.

Para petugas penjaga merasa seolah-olah boneka itu dirasuki oleh roh sang gadis. Setelah 50 tahun, boneka itu menjadi semakin banyak. Beberapa gadis juga dilaporkan tenggelam di tempat yang sama dengan gadis pertama. Jadi itulah alasan hutan ini menjadi angker. Hiii, serem abis!

The Black Forest, Jerman

The Black Forest, Jerman

Dari namanya saja sudah cukup menyeramkan bukan? Hutan ini terletak di barat daya Jerman dan berbatasan dengan Sungai Rhine. Dikatakan angker karena dianggap sebagai rumah para paranormal, penyihir, hingga manusia serigala.

Elfin Forest, California

Elfin Forest, California

Banyak yang bilang kalau tempat ini adalah salah satu daerah yang paling berhantu di California. Elfin Forest dipercaya pernah menjadi rumah suku Indian Amerika, karena pernah ditemukan beberapa artefak di tempat tersebut. Tetapi cerita paling umum yang mengerikan di sini yakni beberapa pengunjung atau pejalan kaki yang mengatakan melihat penampakan hantu wanita bergaun putih, pohon berdarah, dan penunggang kuda misterius.

Epping Forest, Inggris

Epping Forest, Inggris

Epping Forest paling terkenal sebagai tempat kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Dick Turpin pada abad ke-18. Dari penampakannya, hutan ini sudah terlihat menyeramkan karena tertutupi pohon-pohon yang belum dipotong sejak 1878. Tidak hanya itu, hutan ini lebih menyeramkan karena berpotensi besar melihat hantu, roh-roh, dan mendengar suara-suara drum dari hantu para tentara.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)