ratna sarumpaet

Inilah Fakta Sebenarnya Dibalik Wajah Ratna Sarumpaet Yang Memar Babak Belur 

Inilah Fakta Sebenarnya Dibalik Wajah Ratna Sarumpaet Yang Memar Babak Belur

Trending Viral – Mungkin belakangan ini sedang ramai dengan pemberitaan tentang Ratna Sarumpaet yang berwajah babak belur dan menjadi viral pada hari Selasa (2/10/18). Tentu hal ini pun memunculkan banyak pertanyaan dari berbagai belah pihak. Akhirnya kini Ratna pun membuka suaranya.

Dalam konferensi pers di kediamannya du Jakarta Timur pada hari Rabu siang, Ratna Sarumpaet pun mengakui alasan dirinya sempat berbohong. Aktivis kemanusiaan dan juga seniman teater ini memng sempat diberitakan wajahnya yang babak beluk dikarenakan dirinyamengalami kekerasan. namun nyatanya hal tersebut salah dan ternyata ia menjalani operasi.

“Tanggal 21, saya mendatangi rumah sakit menemui dokter Sidik, bedah plastik. Kedatangan ke situ karena kami sepakat Beliau akan menyedot lemak. Dokter Sidik adalah dokter yang saya percaya,” ujarnya.

Ratna Sarumpaet juga mengatakan bahwa ia terkejut dengan keadaan wajahnya yang memar – memar. “Dokter Sidik bilang ini biasa,” lanjutnya.

Ratna Sarumpaet tak menyangka bahwa dengan operasi tersebut wajahnya menjadi lebam, ia pun juga semakin terkejut ketika ditanya oleh sang anak.

“Lebam-lebam di muka saya masih ada ini tak saya bayangkan. Alasan saat ditanya anak saya, tapi saya jawab dipukul orang,” tambahnya.

“Jawaban itu terus dikorek dan saya tak pernah membayangkan akan terjebak dalam kebodohan ini, dan saya terus menutup rapat akan kebenaran pada anak-anak saya,” tutur ibunda artis Atiqah Hasiholan ini.

Sebenarnya Ratna Sarumpaet hanya ingin membohongi keluarganya sendiri dan tak berbohong untuk keperluan politik. Namun sebelumnya ketika diberitakan dirinya dianiaya, Ratna sendiri mendapatkan banyak simpati dari artis serta anggota DPR RI seperti Rachel Maryam dan penulis Hanum Rais.

Ratna Sarumpaet sendiri pernah menikah dengan pengusaha keturunan Arab bernama Ahmad fahmy Alhady dan dikarunia 4 anak yakni Mohamad Iqbal, Fathom Saulina, Ibrahim, dan Atiqah Hasiholan.

Dikutip dari wikipedia, di tahun 1976Ratna Sarumpaet pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Perceraiannya sendiri membutuhkan waktu yang cukup panjang karena ia juga membutuhkan rekam tulang rusuknya yang patah untuk memenuhi keperluan di pengadilan agama.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)