kamera mahal deddy corbuzier

Inilah Koleksi Kamera – Kamera Mahal Milik Deddy Corbuzier

Inilah Koleksi Kamera – Kamera Mahal Milik Deddy Corbuzier

Trending YouTuber – Selebriti dan YouTuber, Deddy Corbuzier terkenal memiliki banyak barang mewah dan termasuk juga ketika ia membuat konten di YouTube yang menggunakan kamera berharga ratusan juta.

Belum lama ini Deddy Corbuzier telah mengunggah video yang menunjukkan jejeran kamera mewah yang ia miliki yang tentunya cukup fantastis harganya dan bahkan bisa dapat 1 mobil.

Pertam Deddy Corbuzier menunjukkan kamera Hasselblad X1D-50c yang merupkana kamera dengan medium format yang canggih yang terkenal kualitasnya.Harga dari kamera Hasselblad X1D-50c tersebut sendiri berkisar sekitar 8.995 dollar AS atau setara dengan Rp.136 jutaan dan itu pun baru kameranya saja dan jika ditambah lensa dan lain – lain dapat mencxapai lebih Rp. 180 jutaan.

Kamera kedua yang dditunjukkan oleh Deddy adalah Panasonic Lumix GH5 kamera yang sama dengan yang digunakan oleh Atta Halilintar. Panasonic Lumix GH5 ini merupakan salah satu kamera yang banyak digunakan oleh para vlogger

Untuk kamera Panasonic Lumix GH5 ini harganya berkisar sekitar 25 jutaan dn ini masih harga kameranya saja dan jika ditambah dengan lensa dan aksesoris lain – lainnya dapat mencapat Rp. 50 jutaan.

Namun Deddy Corbuzier mengatakan bahwa dirinya jarang menggunakan keamera tersbeut karena ia juga memiliki Sony A9. Kamera yang satu ini merupakan yang terbaik dari Sony dan juga banyak digunakan dalam berbagai produksi film.

Sony A9 sendiri harganya lebih mahal, sekitar 60 jutaan dan lagi – lagi ini hanyaa harga dari kameranya saja dan jika ditambahkan lensa terbaik dan aksesorisnya dapat mencapai Rp.90 jutaan.

Meski kamae – kamera ini terbilang mahal, ketiganya jarang ia gunakan untuk video vlog di akun YouTubenya. Dan yang mengejutkan, Deddy Corbuzier lebih sering menggunakan smartphone untuk mgmbuat video vlognya.

Dalam akhir video, Deddy juga memberikan pelajaran untuk anda yang ingin menjadi vlogger atau YouTuber.

Ia mengatakan tak perlu kamera ratusan juta, untuk memulai pembuatan konten video. Deddy Corbuzier lebih banyak menggunakan kamera smartphone bukan kamera yang harganya selangit itu.

”Lo always konsentrasi kepada orang-orang lain yang punya barang-barang mewah dan Lo akhirnya tidak melakukan apa-apa” kata Deddy Corbuzier.

”Lakukan dengan apa yang lo punya saat ini, isi video adalah isinya, kualitasnya apa, videonya tentang apa” lanjutnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)