awkarin

Inilah Pembeli Akun Instagram Awkarin Dengan Jutaan Viewers

Inilah Pembeli Akun Instagram Awkarin Dengan Jutaan Viewers

Trending Selebgram – Awkarin adalah seorang selebgram terkenal dengan berbagai sensasi yang dimilikinya. Ia juga sudah memiliki jutaan followers di akun instagramnya yang setiap harinya mendapatkan endorse baik di feeds maupun di instagram storynya. Tentu instagram telah menjadi salah satu pundi – pundi keuangan Awkarin. Namun kemarin ia sempat menjadi perbincangan beberapa waktu yang lalu usai ia menyatakan bahwa ia menjual akun instgramnya dan akan vakum dari Instagram.

Setelah menyatakan dirinya berhenti dari instagram, beredar potert Awkarin yang menjadi relawan untuk para korban di Palu, Selawesi Tengah. Tentu dengan beredarnya foto tersbeut, banyak orang yang menataap sisi baik dari Awkarin dimana dahulunya sosok Awkarin dikenal dengan kontroversinya yang membuatnya terkenal.

Pada hari Senin (22/10/18) Awkarin telah mengunggah video yang berjudul I QUIT INSTAGRAM di channel YouTubenya serta membagikan video tersebut di akun instagramnya pada instagram moments dengan judul yang sama pada video YouTubenya. Melalui video unggahaannya yang berdurasi lebih dari 44 menit itu, wanita bernama asli Karin Novilda ini menceritakan semua ksiah di masa lalunya ketika ia mengalami depresi hingga hendak bunuh diri beberapa kali.

Ia juga mengeluarkan semua unek – unek yang ada di benaknya kepada semua pihak yang ia anggap telah mengecewakannya.

Namun yang tak lepas dari perhatian adalah Awkarin membuka siapa yang membeli akun Instagramnya tersebut. akun tersebut nampaknya dijual oleh Awkarin yang lama kepada Awkarin yang baru dan Awkarin sendiri mengatakan bahwa Awkarin yang lama sudah mati.

Tentang instagram Awkarin yang dijual kepada dirinya sendiri yang sudah dianggap “baru” tersbeut nampak dari video I QUIT INSTAGRAM tersbeut di menit 33:52 dimana ia mengaku sendiri.

“Dan kalau kalian bertanya-tanya kepada siapa aku menjual akun IG-ku? Aku menjual akun IG kepada diriku yang baru. Jadi Karin yang dulu retired forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, di suda pensiun dan menyerahkan semua itu kepada Karin yang baru.”

Ia juga mengatakan bahwa ia sadar bahwa ia memiliki kekuatan yang cukup besar untuk menggerakan orang lain sebagai influencer yang ternama. Ia pun ingin memanfaatkan hal tersbeut untuk banyak berbagi dan membahagiakan yang membutuhkan. Ia juga mengatakan akan menggunakan instagram hanya untuk hal positif saja.

“Mulai sekarang aku akan fokus membahagiakan orang yang membutuhkan, aku bakal membantu mereka sebisa aku, membagikan cinta dan kasih sayang kepada yang di bawah sana yang membutuhkan,” ucap Awkarin.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)