mimi peri

Inilah Sosok Asli Dibalik Mimi Peri Dan Kisahnya Sebelum Terkenal

Inilah Sosok Asli Dibalik Mimi Peri Dan Kisahnya Sebelum Terkenal

Trending Selebgram – Menjadi seleb atau perhatian publik memang menyenangkan namun tak semu ayang kita lakukan dihadapan publik merupakan pribadi kit ayang sebenarnya. Hal ini dilakukan juga untuk mendapatkan perhatian publik yang memang menjadi tujuan utama. Salah satu sosok yang sering disorot oleh publik melalui ketenarannya di Instagram adalah Mimi Peri yang fenomenal.

Mimi peri sendiri dengan ketenarannya sudah memiliki 1,4 juta pengikut yang tentu akun Instagramnya tersebut sudah verified. Dlam setiap video kocaknya ia slelau mengatakan bahwa ia berasal dari dunia khatyangan, tentu hal ini hanya bercanda belaka untuk menarik perhatian netizen. Tak hanya itu, dalam karakternya sebagai Mimi Peri ia mengaku sebagai istri dan bahkan sudah punya anak dari Sehun EXO dan Lee Min Ho.

Meskipun demikian banyak pubklik yang belum mengetahui benar seperti apa sosok Mimi Peri yang sebenarnya yang sering membuat kita terbahak – bahak dengan tingkah konyolnya tersebut. Sudah terkenal seperti sekarang bahkan sudah bermain dalam dati film perdananya berjudul Baco Becce, ternyata sosok pria yang memiliki nama asli Ahmad Jelani ini memiliki kisah pilu di masa lalunya.

Pria kelahiran 13 Juni 1988 di Kendari, Sulawesi Tenggara ini mengaku bahwa ia memang sejak kecil ia bertingkah seperti anak perempuan dengan bermain boneka dan sebagainya, meski demikian sang ibi dikatakannya tak pernah protes terhadap hal tersebut. Karena berasal dari keluarga yang kurang mempu, Mimi Peri atau Ahmad Jaelani ini hanya mampu menempuh pendidikan hingga bangku SMP saja.Sebelum terkenal seperti sekarang pun dirinya kerap menjadi pekerja serabutan seperti tukang angkat galon dan kuli bangunan untuk memenuhi kebutuhan sehari – harinya.

Lalu setelah melalui kisah pilunya tersebut barulah Mimi Peri mengunggah foto – foto dirinya yang mengenakan gaun yang dibuat sendiri menggunakan bahan – bahan seadanya seperti batok kelapa, daun pisang, koran, kardus, dan sebagainya. Unggahan tersebut yang kemudian menghasilkan Mimi Peri yang saat ini dengan jutaan pengikut di akun instagramnya.

Memang pada walnya keberadaan Mimi Peri ini mendapatkan banyak hujatan dari netizen yang dianggap menjijikan dan bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa Mimi Peri adalah orang gila. Bahkan pada awalnya sang kakak pun sempat mengancam dirnya akan membunuhnya jika masih bertingkah seperti wanita, namun kini sang kakak sudah tak pernah mengancamnya lagi karena yang dilakukan Mimi Peri semata – mata hanya unntuk keluarga.

Melalui berbagai endorsement pun kini Mimi Peri dapat memenuhi kebutuhan keluarganya. Ibunya yang sering ia sebut sebagai Emak Ratu Clarion juga sudah dapat dibantu Mimi Peri untuk pengobatannya dan bahkan Mimi Peri juga sudah dapat merenovasi rumahnya.

Meski sering nampak seperti wanita dengan pakaian yang unik tersbut di kehidupan asli Mimi Peri juga menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim yang rajin beribadah dan juga sering menampakkan dirinya yang menggunakan baju koko serta kopiah.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)