isyana sarasvati

Isyana Sarasvati Akan Mulai Debut Aktingnya Dalam Film Ernest Prakarsa

Isyana Sarasvati Akan Mulai Debut Aktingnya Dalam Film Ernest Prakarsa

Trending Movie – Nampaknya Isyana Sarasvati akan memulai debut aktingnya dalam film yang berjudul Milly & Mamet. Isayana pun menceritakana awal keterlibatannya dalam project film yang disutradariai oleh komika, Ernest Prakarsa tersebut.

Menurut pengakuannya, awalnya ia hanya akan mengisi soundtrack untuk film tersebut, namun tiba – tiba Ernest menawarkan dirinya untuk ikut ambil peran dalam film spin off dari Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

“Seru banget sih sebenarnya. Aku ngisi soundtrack di film itu,” ujar Isyana saat ditemui dalam acara Media Gathering Cornetto Pop Fest di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jum’at (26/10).

“Terus karena aku ngisi soundtrack, Ernest akhirnya nawarin ‘gue ada peran nih buat lo, mau nggak’ kecil aja macam kayak cameo lah. Ya boleh-boleh,” lanjutnya.

Isayana akan memerkaan karakter bernama Rika yang merupakan sekeretari dari James yang akan diperankan oleh Yoshi Sudarso. Isyana pun mengatakan bahwa ia menerima tawaran ini karena karakternya yang akan diperankannya sangat unik.

“Seru sih. Karakternya akan sangat unik. Makanya akhirnya aku mengiyakan. Karena ini sesuatu yang unik aja,” pungkasnya.

Adapan kondisi kesehatan Sissy Prescillia yang sedang drop. Kini ia pun sedang dirawat di rumah sakit dan ia berharap dapat lekas pulih dan dapay menjalani aktivitasnya kembali.

Hal tersbeut seperti apa yang ia unggah di akun instagramnya. Foto unggahannya melihatkan dirinya yang sedang makan diatas tempat tidur, ia pun juga mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan.

“Terima kasih teman teman untuk perhatian, doa dan ucapannya agar aku lekas pulih kembali,” tulis Sissy Prescillia dalam caption.

“Ngga tenang rasanya ketika harus mikirin tanggung jawab sebagai ibu, istri dan pekerja seni yang sedang dalam proses pembuatan film yang cukup menyita banyak waktu, pikiran dan tenaga, sementara aku harus “dikarantina” untuk istirahat di rumah sakit,” lanjutnya.

tak dipungkiri jika artis wanita satu ini sedang disibukkan dengan film terbarunya yang bertajuk Milly & Mamet. Maka itu besar harapan darinya untuk sebuh.

“Tapi aku percaya, positive minds dan ditambah support dari orang orang disekitar pasti bisa sangat membantu untuk mengembalikan positive energy dari dalam dan positive energy itulah yang akan memperbaiki tubuh dan pikiran kita yang sakit,” kata Sissy.

“Semoga hari ini lebih baik dan bisa kembali ke set #MillyMametMovie,” tutupnya.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)