jenna dewan channing tatum jessie j

Jadi Duda 6 Bulan Channing Tatum Benar – Benar jatuh Cinta Pada Jessie J

Jadi Duda 6 Bulan Channing Tatum Benar – Benar jatuh Cinta Pada Jessie J

Trending Hollywood – Sudah 6 buln yang lalu, Channing Tatum memutuskan untuk berpisah dengan istrinya, Jenna Dewan. Namun kini aktor tampan ini sudah berhasil move on dan sedang ramai diperbincangkan karena menurut laporan yang ada dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan penyanyi, Jessie J.

Tentu hal ini semoat membuat banyak orang terkejut karena tak menduga hal ini terjadi. Banyak orang yang tak menyangka bahwa Channing Tatun tertarik dengan Jessie J. Bukan tanpa alasan, karena selama ini Channing maupun Jessie J tak pernah tertangkap menghabiskan waktu berdua.

Kini terdapat salah satu sumber yang mengungkapkan jika Channing Tatum ternyata benar – benar jatuh hati kepada pelantun lagu Price Tag tersebut. Mungkin dapat dikatakan hubungan mereka berdua juga masih sangat baru.

“Hubungan Channing dan Jessie masih sangat baru. Mereka benar-benar baru memulainya. Ini hanya 6 bulan setelah Channing berpisah dari Jenna, (namun) Channing benar-benar menyukai Jessie,” tutur sang sumber pada Entertainment Tonight.

Sumber ini juga mengatakan bahwa keputusan untuk berpaling hati ini merupakan langkah besar yang diambil oleh Channing Tatum. Karena diketahui sebelumnya Channing Tatum dan mantan istrinya Jenna Dewan memiliki rencana untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama.

Tentu banyak juga pihak yang penasaran dengan reaksi Jenna Dewan ketika mengetahui hal ini. Namun berasarkan informasi dari E! Online, ternyata seleb cantik yang berasal dari Amerika Serikat tersebut tak ambil pusing dengan berita Jessie J dengan mantan suaminya.

“Jenna tahu kalau Channing sudah pacaran, dan dia sama sekali nggak kaget. Dia sudah diberi tahu lebih dulu oleh salah seorang temannya. Dia sama sekali nggak peduli dengan apa yang dilakukan Channing selama dia selalu siap sedia untuk (anak mereka) Everly. Jenna juga sedang pacaran, dan mereka berdua sama-sama move on dengan hidupnya masing-masing,” tutur salah seorang sumber.

Kabar kedekatan atara Channing Tatum dan Jessie J ini berawal dari sebuah laporan dari salah satu sumber yang mengungkapkan jika Channing Tatum menghadiri konser Jessie J yang digelar di Seattle dan Salt Lake City. tak hanya sampai situ saja, sumber lain juga mengaku bahwa melihat kemunculan Channing Tatum dengan Jessie J ketika berkencan.

“(Hubungannya) masih baru, santai, dan mereka bersenang-senang bersama,” tutur sang sumber yang menjadi saksi mata ketika Jessie dan Channing bermain mini golf di kawasan Seattle pada Sabtu (6/10) lalu.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)