Mengubah Kaos Kaki Menjadi Ikat Rambut

Jangan Buang Item Fashion Lama Anda Dan Lakukan Hal Ini Untuk Membuatnya Seperti Barang Baru

Jangan Buang Item Fashion Lama Anda Dan Lakukan Hal Ini Untuk Membuatnya Seperti Barang Baru

Trending Fashion – Hampir semua atau bahkan semu aorang di dunia ini memiliki pakian yang sudah tak digunakan kembali namun masih tersimpan di dalam lemari. Tentu hal tersebut hanya membuat memenuhi lemari karena juga sudah tak digunakan lagi. Namun terdapat beberapa cara kreatif yang dapat membantu anda menyulap pakaian lama supaya nampak lebih keren. Berikut beberapa cara untuk mengubah pakaian lama supaya nampak lebih keren.

Celana Dalam Menjadi Sport Bra

Untuk anda yang memiliki celana dalam yang jarang terpakai, lebih baik anda menyulapnya menjadi sport bra. Untuk membuatnya juga sangat mudah, karena anda cukup menggunting bagian tenagh dari celana dalam yang nantinya akan menjadi tali dari sport bra anda.Sedangkan bagian karet pinggang celana dalam anda akan menjadi penyangga payudara anda.

Merias Kembali Kaos Lama Anda

Pakaian anda yang lama mungkin sudah tak akan anda kenakan kembakli karena bosan atau sebgainya. Namun anda dapat menguiashnya menggunakan berbagai cara. Salah satunya dengan membuat hiasan dai lem tembak yang dapat anda bentuk sesuai keinginana anda. Jika sudah selesai anda dapat menempelkannya menggunakan setrika supaya benar – benar menempel.

Menyulap Tanktop

Anda dapat menambahkan sedikit asen tali atau pun pengikat di bagaian belakang. Anda dapat melakuaknnya dengan cara memotong bagian depan tanktop, lagu gunting kembali bagian belakang hingga menjadi lebih pendek. Jika sudah kenakan model silang dan ikat bagian belakangnya.

Mengubah Kaos Kebesaran Menjadi Dress

Mungkin jika anda membeli pakaian online atau mendapat pemberian orang akan terdapat ukuran yang tidak tepat atau kebesaran. Tentu jangan terlalu cepat untuk membuangnya tau memberikannya kepada orang lain karena dapat dilakukan seuatu untuk membuat pakaian yang kebesaran tersebut menjadi lebih berguna. Anda dapat menjahit kedua lengan dengan rapi semudian jadikan sebagai kantung fress. Untuk menikmati penmapilan yang lebih elegan anda dapat amengenakan ikat pingggang

Mengubah Kaos Kaki Menjadi Ikat Rambut

Sangat Simpel untuk menggunakan yang satu ini. Anda cukup memotong bagian bahwa kaos kaki anda alu gulung kaos kaki tersebut menjadi ikat rambut karet.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)