married

Jangan Pernah Menikah Dengan Pria Yang memiliki Tipe Ini!

Jangan Pernah Menikah Dengan Pria Yang memiliki Tipe Ini!

Trending Female – Ketika seorang wanita memutuskan untuk menikah tentu harus mempertimbangkan apakah calon suaminya tersebut layak atau tidak menjadi seorang suami yang baik. Tentu banyak wanita yang menyesal setelah menikah karena hanya melihat seorang pria melalui tampilannya yang mengkilap yang diamana hal tersebut belum tentu nyata. Wanita harus melihat dengan sungguh kepribadian yang tersembunyi di balik ketampanan pria idamannya.

Menikah sendiri merupakan ikatan seumur hidup yang sudha pasti akan mengalami masa indah dan masa suram. Karena hal terebut jangan sampai anda salah memilih pasangan. Berikut tipe pria yang jangan samapai anda nikahi.

Tipe Anak Mami

Pria yang sayang kepada ibunya memang merupakan pria yang baik. Namun sayang dengan ibu dengan anak mamai adalah hal yang berbeda. Untuk pria anak mami sendiri nantinya semua yang dilakukaannya akan menurut keputusan sang ibu. Pria ini tak akan dapat membuat sebuah keputusan tanpa campur tangan ibunya. Tentu nantinya hidup ini akan membuat anda juga tergantung dari sang ibu mertua.

Tipe Selingkuh

Jika sudah sejak awal hubungan anda dengan pria merupakan sebuah hubungan perselingkuhan, maka jangan harap ia setia. Jika ia saja dapat meninggalkan pasangannya dulu demi orang lain maka ia juga dapat melakukan hal yang sama kepada anda.

Pria Cantik

Pria yang memiliki tipe ini sellau memperhatikan penampilannya. Bahkan ia akan lebih sering bercermin dibandingkan anda sebagai wanita. Jangan heran jika dikemudian hari anda yang harus menunggunya berdandan.

Tipe Up-Date

Pria yang memiliki tipe ini akan selalu menuntut anda untuk selalu mengabarinya mengenai apapun. Yang teroenting ia harus mengetahui yang terbaru dari anda muali dari masalah, posisi, dan sebagainya. Ketika kehilangan kontak dengan anda sebentar saja ia akan selalu menanyakan kabar dan tentunya akan marah ketika kehilangan kabar. Pria tipe ini biasanya juag memiliki rasa cembru yang besar.

Tipe pelit

Ketika di masa pacaran saja pria idaman anda sudah nampak pelit mengeluarkan uang untuk anda, terlebih lagi jika anda sudah menikah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)