janji pria

Janji Pria Yang Mudah Diucapkannya Namun Sulit Dilakukan

Janji Pria Yang Mudah Diucapkannya Namun Sulit Dilakukan

Trending Woman – Tentu setiap dari anda pernah mendapatkan janji dari pasngan anda. Namun tak semua janji tersebut dapat mereka tepati dan jangan sampai hal ini menjadi kebiasaannya dan menjadi kelemahan anda para wanita. Anda harus dapat membedakan mana janji manis pria yang tak akan ditepati. Anda juga harus dapat membedakan manakah jaanji yang serius dan mana yang tidak. Berikut beberapa janjia pria yang mudah diucapkannya namun akan sulit ia tepati.

Aku Janji Akan Berubah

Banyak pria yang dengan mudahnya mengatakan janji yang satu ini, namun kenyataannya tak ada yang berubah dan bahkan bertambah buruk. Perlu diketahui bahwa sifat atay karakter seseorang tak mudah untuk diubah karena tiap pribadi memiliki karakternya masing – masing, jadi jangan mudah dengan janji ini.

Aku Mencitaimu Apa Adanya

Dari sekian banyk pria yang menyebutkan janji ini, hanya 10-20% yang mempu merealisasikannya. Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki pendapat dan kritikan sendiri tentang siapapun termasuk pasangannya sendiri.

Tak Ada Yang Kusembunyikan Dari Kamu

Setiap orang memiliki privasi atau rahasianya masing – masing, terlebih untuk hal – hal yang cukup memalukan yang tentunya harus menjadi rahasia pribadi dan tak perlu diketahui oleh pasangan. Sehingga anda sebenarnya tak perlu kesal jika mengetahui ada rahasia yang disimpan oleh pasngan anda.

Aku Tak Pernah Tertarik Dengan Wanita Lain

Hal ini jelas tak mungkin, karena secara alami jika ada wanita yang menarik di depan matanya ia juga akan melirik wanita tersebut. Hal ini masih dimaklumi jika hanya melihat saja tanpa adanya timbul suatu perasaan karena wanita pun juga mengalami hal ini ketika melihat pria tampan.

Aku Tak Pernah Memikirkan Tentang mantanku

Hal ini sangat mudah untuk diucapkan dan tentunya nampak sangat meyakinkan. Namun paada kenyataannya semua pria akan membanding – bandingkan pasngannya dengan mantannya yang dulu. Namun kembali lagi, hal ini adalah hal yang wajar karena anda wanita juga melakukan hal ini sehingga ini bukanlah suatu hal yang asing untuk didengar.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)