Jenna Dewan Dan Steve Kazee Umbar Kemesraan di Depan Umum

Jenna Dewan Dan Steve Kazee Umbar Kemesraan di Depan Umum

Hollywood Update – Sepertinya suasana hati selebriti cantik Jenna Dewan kini semakin berbahagia dan berbunga-bunga. Hal tersebut tentu mempunyai alasan tertentu, lantaran mantan istri Channing Tatum itu telah menemukan pasangan barunya tak lama ia bercerai dengan mantan suaminya. Lantas siapakah pria tersebut? Ternyata dia adalah seorang aktor yang tampan bernama Steve Kazee.

Awalnya kedua hubungan Jenna dan Steve selalu mereka tutup-tutupi sampai sekarang. Namun pada akhirnya Jenna Dewan secara langsung memberitahukan pengakuannya mengenai hubungan yang sedang ia jalani bersama Steve Kazee. Bahlan kedua pasangan ini tak malu untuk mengumbar-umbarkan kesmersaan yang dilakukan di tempat-tampat umum.

Pada hari Jumat (16/11) kemarin, Jenna Dewan dan Steve Kazee tertangkap muncul di kawasan Beverly Hills. Pasangan selebriti ini yang terlihat serasi ini rupanya memutuskan untuk shopping bareng dan jalan-jalan santai berdua saja.

Di depan banyaknya kamera paparazzi, keduanya tersenyum dan saling bergandengan tangan. Tak cuma berhenti sampai di situ saja, mereka bahkan sempat tertangkap berbagi pelukan mesra dan juga sedang berciuman di depan umum. Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam foto-foto kencan mereka yang beredar di media asing.

Jenna Dewan Dan Steve Kazee Umbar Kemesraan di Depan Umum

Ternyata, ini bukan kali pertamanya kamera media mengabadikan momen kencan mesra Jenna dan Steve. Pada tanggal 2 November yang lalu mereka juga sempat tertangkap muncul di kawasan-kawasan Palm Springs, California. Saat itulah keduanya sedang berbagi ciuman seakan dunia ini cuman milik mereka berdua.

Nggak cuma sekedar berciuman, pasangan ini juga saling berbagi pelukan erat. Dari foto-foto yang beredar di media asing, terlihat jelas jika Jenna dan Steve benar-benar menikmati momen kebersamaan mereka malam itu.

Selain itu, dalam momen kencannya kali ini mereka juga sepakat untuk berdandan kompak. Jenna dan Steve terlihat serasi dengan perpaduan denim dan outfit berwarna hitam yang mereka gunakan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)