jennifer lawrence

Jennifer Lawrence lebih Pilih Untuk Menjalani Olahraga Keras Dibandingkan Diet Ketat

Jennifer Lawrence lebih Pilih Untuk Menjalani Olahraga Keras Dibandingkan Diet Ketat

Trending News – Memiliki tubuh yang ideal tentu menjadi dambaan para wanita. Namun untuk mendapatkannya tak semata – mata hanya perlu sedikit perjuangan saja, bahkan anda harus rela mengobankan banyak untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Semua orang pun juga sudah mengerti untuk mendapatkan tubuh yang ideal tentu harus rajin berolahraga dan menjaga gizi makananan anda.

Terutama untuk wanita yang menjadi public figure sudah pasti akan menjaga dengan baik tubuhnya untuk terus tampil maksimal di hadapan publik. Tak terkecuali artis Jennifer Lawrence. Seperti kebanyakan seleb lainnya, ia juga melakukan diet supaya memiliki bentuk tubuh yang bagus dan tak gemuk.

Walau dirinya memang menjalankan diet, namun ia mengaku bahwa ia tak menjalani diet seketat yang lainnya.

Ia pun juga memberikan beberapa jawaban tentang program diet yang ia jalani dan mengaku memang tak menjalani diet yang sangat ketat sekali.

“Saya tak suka ketika orang berkata, ‘Saya hanya melakukan ini atau makan ini’,” ungkap Jennifer Lawrence, saat wawancara dengan Vogue, baru-baru ini.

“Karena saya makan. Saya tidak terlalu ketat dengan diet saya. Jika saya ingin sepotong pizza, saya akan makan sepotong pizza,” tambah J-Law, sapaan Jennifer Lawrence.

Untuk mengakali diet yang terlalu ketat tersebut Jennifer lawrence lebih memilih untuk olahraga yang lebih keras.

“Saya olahraga lebih dari biasanya karena saya memiliki cara tertentu, dan cara itu membuat saya muat menggunakan pakaian saya,” tuturnya.

Aktor film The Hunger Games ini lebih memilih untuk olahraga keras dibandingkan harus menjalani diet ketat dikarenakan ia beranggapan bahwa menahan untuk tak memakan sesuatu lebih sulit dibandingkan harus olahraga keras.

“Bagi saya, lebih mudah untuk berusaha ekstra di gym, sebagai ganti dari pada: ‘Oh tidak, saya tak bisa makan itu’,” pungkas Jennifer Lawrence.

Memang jika dilihat tubuh artis 28 tahun ini terlihat bagus dan kencang seperti benar – benar menjaga tubuhnya meskipun sebenarnya diet yang ia jalani tak begitu ketat. Namun dengan olahraga keras tentu akan membakar banyak kalori.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)