Jessie J Curhat Mengenai Masalah Rahimnya

Jessie J Curhat Mengenai Masalah Rahimnya

Jessie J Curhat Mengenai Masalah Rahimnya

Hollywood Update – Hubungan yang tengaj dijalanai Jessie J bersama kekasihnya Channing Tatum kini masih menjadi langganan pembicaraan para awak medua. Maka dari itu, tentu tak perlu heran jika mereka terus muncuk diberbagai media berita.

Jessie J yang belum lama ini melangsungkan konsernya di Royal Albert Hall, London berhasil mencuri perhatian publik. Sama seperti biasanya, wanita berusa 30 tahun itu selalu menunjukan penampilan terbaiknya di atas panggung sehingga banyak fans memberikan dukungan kepadanya.

Akan tetapi dibalik konser yang ia langsungkan pada hari Selasa (13/11) kemarin sebuah kejadian menimpa dirinya. Saat itu Jessie tak tanggung-tanggung memberitahukan kondisi medis yang sedang ia alami selama ini.

Di hadapan para fans yang memadati Royal Albert Hall malam itu, Jessie J dengan tegar menyampaikan, “4 tahun lalu aku divonis tak bisa memiliki anak. Aku bilang ini pada kalian bukan untuk mencari simpati, namun karena ada jutaan wanita dan pria yang mengalami hal serupa dan akan melaluinya.”

“Itu bukanlah hal yang bisa membatasi kita, dan aku menulis lagu ini bukan hanya untuk diriku yang mengenang rasa sakit dan kesedihan, namun juga membuat diriku senang karena telah memberikan orang lain sebuah karya yang bisa mereka dengarkan di masa-masa sulitnya,” ungkap Jessie sebelum melantunkan tembang Four Letter Word.

Dari pernyataan yang diungkapkan dokter, Jessie dikatakan bahwa dirinya tak bisa lagi hamil secara alami seperti wanita-wanita lainnya. Penyanyi kelahiran Inggris tersebut baru bisa mempunyai keturunan melalui bantuan program lain seperti bayi tabung, rahim pinjaman atau cara lain yang disarankan oleh pihak rumah sakit.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, “Jika kamu mengalami hal ini atau mengenal seseorang yang sedang melaluinya atau kehilangan anaknya, maka ketahuilah kalian tidak sendirian dalam rasa sakit itu, aku ada bersama kalian saat menyanyikan lagu ini.”

Maka tak heran jika penampilan Jessie malam itu berhasil mencuri perhatian Channing Tatum. Seperti yang diketahui, belum lama ini Channing mengunggah foto konser Jessie sambil menuliskan pujian manis padanya.

“Wanita ini menumpahkan isi hatinya di atas panggung yang ada di Royal Albert Hall. Siapapun yang ada di sana bisa menyaksikan pemandangan yang sangat spesial. Wow,” tulisnya mengungkapkan kekaguman pada sang pacar.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)