Jessie J Mengaku Kecewa Di Isukan Pacaran Dengan Channing Tatum

Jessie J Mengaku Kecewa Di Isukan Pacaran Dengan Channing Tatum

Jessie J Mengaku Kecewa Di Isukan Pacaran Dengan Channing Tatum

Hollywood Update – Digosipkan berpacaran dengan Channing Tatum, Jessie J merasa tidak senang dan ia menyebutkan komplainnya kepada para pengguna media sosial karena telah membandingkan-bandingkan dirinya dengan aktris Hollywood lainnya. Aktris yang ia maksud didalam unggahannya di akun Instagram prbadinya diduga adalah Jenna Dewan, yang merupakan mantan istri Channing Tatum.

Dilihat dari unggahannya, pelantun “Flashlight” tersebut tampaknya merasa tidak senang dengan berita yang membandingkan kecantikannya dengan waniya lain. Dan hal itu banyak yang menduga jika ia mengantakan Jenna.

Ia beranggapan sebenarnya tak ada keuntungan yang bisa didapat atau pembelajaran dari pemberitaan yang membawa namanya itu. Ia mengatakan jika setiap wanita itu tentu memiliki kencatikan masing-masing, oleh karena itu ia menegaskan agar tak perlu melakukan perbandingan.

“Ada cerita yang ditulis lagi dan lagi selama beberapa minggu belakangan tentang diriku, yang dibandingkan dengan wanita cantik lainnya berdasarkan penampilan kami dan orang-orang memilih siapa yang menurut mereka lebih cantik,” tulis Jessie dalam Instagramnya, Sabtu 17 November 2018.

Dia menambahkan, cerita semacam itu bukannya memberi inspirasi, tetapi malah menjatuhkan wanita sama lain. “Aku sangat kecewa dan malu karena namaku dilibatkan. Aku sangat tak menyukainya.”

Bagi Jessie, efek yang ditimbulkan dari cerita tersebut cukup berpengaruh bagi gadis-gadis muda yang membacanya. Seperti pengalamannya di masa kecil, Jessie muda berusaha nyaman dengan kulitnya dan memutuskan berkarier lewat jalur musik untuk mencoba membantu dan menginspirasi wanita lain untuk melihat kecantikan masing-masing dalam diri mereka.

“Aku adalah wanita yang mendukung semua wanita. Aku wanita yang mencintai setiap wanita dan menola diam ketika media mengajari gadis-gadis muda itu untuk terus membanding-bandingkan satu sama lain atau memilih siapa yang lebih cantik,” seru penyanyi Inggris, 30 tahun tersebut.

Dia pun mengingatkan pada media untuk bisa membantu generasi muda dengan bacaan positif yang bisa menginspirasi dan membantu mereka melihat dunia.

“Aku meminta pada media lagi untuk menyadari kekuatan yang kalian punya dalam mengubah dunia. Bagaimana kalian bisa membantu generasi muda tumbuh jadi lebih baik untuk diri mereka dan sesama, untuk mengubah apa yang para perempuan baca dan melihat betapa itu memengaruhi pandangan personal mereka tentang cantik dan bagaimana mereka melihat dunia. Kita semua unik,” ujar Jessie lagi.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)