John Legend Mampu Buat Istri Merasa Selalu Disayangi

John Legend Mampu Buat Istri Merasa Selalu Disayangi

John Legend Mampu Buat Istri Merasa Selalu Disayangi

Trending Hollywood – Kisah cinta para artis Hollywood memang selalu menarik untuk di bahas. Salah satu pasangan artis hollywood yang menarik untuk dibahas adalah John Legend dengan Chrissy Teigen. Pasangan penyanyi dengan model yang satu ini seperti dongeng. Keduanya selalu nampak bermesaraan sejak masih berpacaran hingga kini telah memiliki buah hari. John Legend sendiri memang paham sekali bagaimana memabuat sang istri merasa menjadi istri paling bahagia di dunia.

“John selalu mengatakan aku seksi setiap saat,” ucap model sekaligus penulis buku resep ini dilansir dari PEOPLE. “Sebelumnya aku selalu membantah bila orang lain berkata demikian,” ungkap ibu dari Luna dan Miles ini

Tetapi Chrissy sendiri juga mengakui bahwa John Legend benar – benar meyakinkan dirinya.

“Ia ingin aku tau ia mencintaiku. Ketika aku sendiri merasa jijik pada diriku, ia selalu mengingatkan betapa ia amat menyukaiku, yaaah itu amat bagus,” jelas wanita keturunan Thailand ini.

Tak hanya karena John Legend sering memuji Chrissy melainkan juga terdapat beberapa hal yang terus menjadi faktor penting dalam kelanggengan hubungan mereka.

“Kita berdua orang rumahan. Kita senang di rumah. Kita memang pernah melakukan hal kece di luar, tapi kami senang bersama keluarga. Kami menghargai waktu bersama dan menemukan kebahagiaan dalam momen sederhana dibanding acara keluar heboh,” jawab Chrissy.

Chrissy memang sering mengunggah kegiatannya sehari – hari di media sosial, namun ia mengaku juga tak akan memperlihatkan yang menurutnya sangat privat.

“Aku tak akan mengumbar bila kami miliki masalah dalam hubungan. Aku pun tak bisa membayangkan (masalahnya) namun aku akan menghindari (posting) bila itu terjadi,” ucap Chrissy serius.

Sudah pasti dalam sebuah hubungan tak ada yang sempurnya, Chrissy sendiri juga mengakui hal ini. Chrissy mengatakan bahwa ia dan John sering berbeda argumen namun biasanya terjai karena hal – hal sepele.

Chrissy juga mengatakan bahwa John selalu mengomunikasikan hal – hal yang penting ketika ia sedang melakukan sesuatu. Seperti ketika Chrissy sedang memasak di dapaur dan John secara tiba – tiba berkata ‘Sayang aku akan ke China untuk dua hari’. “Kemudianaku benar-benar tak tau apa yang terjadi dan menerka kemana perginya John selama dua hari,” jelas Chrissy.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)