jordan yeoh

Jordan Yeoh, YouTuber Penjual Durian Sebelum Terkenal

Jordan Yeoh, YouTuber Penjual Durian Sebelum Terkenal

Trending YouTuber – Banyak para seleb maupun influencer yang terkenal dengan sebuah kejadian yang terjadi secara tak disengaja dan itu semua sudah menjadi keberuntungan dirinya. Hal serupaa pun terjadi kepada salah satu YouTuber dengan jutaan subscriber ini.

Sebelum terkenal dan memiliki banyak subscriber di akun YouTubenya, YouTuber ini adalah penjual durian. Memiliki badan yang kekar dan memiliki paras yang mirip dengan seleb asal Taiwan, Jay Chou membuatnya viral dan melesat menjadi terkenal.

Salah satu channel YouTube yang berisi banyak tentang kebugaran tubuh telah mencuri perhatian masyarakat, bukan tanpa alasan, dikarenakan pada profile akun YouTubenya ia berpose menggunakan buah durian. Ternyata ust punya usut YouTuber tersebut sebelumnya memang merupakan penjual durian.

jordan yeoh

Ketika itu banyak yang bertanya – tanya apakah durian merupakan buah favorit Jordan dan banyak pertanyaan lainnya yang muncul usai ia memasang foto ia dengan durian di akun YouTubenya dan Facebooknya.

Sebenarnya YouTuber dengan channel bernama Jordan Yeoh Fitness ini sudah sempat viral karena salah satu pembelinya sempat memotret dirinya yang sedang melayani pembeli. Ketika itu ia nampak berjualan di pinggir jalan menggunakan sebah meja kayu, tenda serta mobil yang digunakan untuk mengangkut durian.

Tubunya yang kekar nampak dengan jelas karena saat itu ia mengenakan baju tanpa lengan dan akhirnya memilih untuk telanjang dada ketika melayaani para pembeli. Rupanya Jordan Yeoh memang mahir membelah ddurian. Rupanya Jordan kerap membantu paman dan bibinya untuk berjualan duarian di Malaysia. Akhirnya dirinya pun menjai viral ddan terkenal.

jordan yeoh

Tak hanya memiliki tubuh yang atketis, Jordan Yeoh juga memiliki paras yang tampan dan banyak orang yang menilai bahwa parasnya tersebut mirip dengan artis asal Taiwan, Jay Chou. Para netizen pun memiliki julukan tersendir untuk Jordan, yakni The Prince of Durian.

Saat ini Jordan lebih memilih untuk fokus pada channel YouTubenya dan dalam unggahannya ia akan membagikan tips – tips memiliki tubuh yang kekar. Kini channel YouTubenya pun sudah memiliki 1,2 juta subscriber.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)