judika apm 2018

Judika Borong 4 Penghargaan Sekaligus di Anugerah Planet Muzik

Judika Borong 4 Penghargaan Sekaligus di Anugerah Planet Muzik

Trending Viral – Judika merupakan salah satu penyanyi kondang di Indonesia yang memiliki suara khas yang tentunya menjadi salah satu penyanyi favorit yang dimiliki Indonesia. Judika juga merupakan salah satu penyanyi yang berprestasi di Indonesia. Namun nampaknya Judika tak hanya berprestasi di dalam negri saja, karena ternyata karya musik Judika ini juga mendapatkan apresiasi dari para penggemarnya di luar negri.Hal in terbukti setelah penyanyi yang kini sudah berusia 40 tahun tersbeut memborong piala di Singapura dalam penghargaan Anugerah Planet Muzik 2018.

Yang spesial dari penghargaan ini tak hanya satu award saja yang diraih oleh Judika, melainkan 4 award sekaligus. Dalam kesempatan tersebut Judika berhasil menang dalam kategori Artis Terbaik Lelaki, Lagu Terbaik Indonesia, Lagu Terbaik versi APM 2018, dan Kolaborasi Artis Terbaik.

Melalui unggahan instagramnya Judika telah memamerkan keempat piala kemenangan tersebut. Ia juga mengutarakan rasa syukurnya atas pencapaian yang fantastis dalam kariernya tersebut.

“Thank God buat semua anugrah ini. Trimakasih semua yang sudah dukung,doain aku sampai bisa dapat 4 award malam ini di APM (Anugrah Planet Muzik) 2018,” tulis Judika sebagai keterangan foto di akun Instagramnya.

Sudah pasti serentak para netizen pun ramai – ramai untuk memberikan ucapan selamat kepada Judika.

“Selamat yah Pak Judika atas anugerahnya sukses selalu Pak,” ujar pengguna akun Instagram @amri_ubaidah_ok.

“Kerenn selamat ya abg @jud1ka semoga semakin sukses lagi karir nya amin puji tuhan,” ungkap pemilik akun Instgaram @vera_oktavia__marpaung

“Lagu Indonesia tanpa judika, ibarat makan tanpa sambal. Sukses terus ya bang, jadi kebamggaan Indonesia,” tambah @bombom_126.

Anugerah Planet Muzik atau APM ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada para musikus dari begara – negara serumpun seperti Malaysia, Singapura, Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya. Acara ini sendiri sudah mulai di gelar sejak tahun 2001.  Tentu perolehan Judika ini sangat mengangkat nama Indonesia dalam industri musik dengan bukti karyanya yang dapat memborong 4 piala sekaligus. Memang untuk soal suara, Judika adalah rajanya dan sudah diketahui semua masyarakat Indonesia bahwa juara 2 Indonesian Idol tersebut memiliki suara emas.

Baca juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)