justin bieber hailey baldwin

Justin Biber Bertunangan Dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber Lamar Hailey Baldwin

Sudah pasti sebagian besar anda yang wanita mengetahui penyanyi lelaki yang tampan, Justin Bieber. Mantan kekasih Selena Gomez ini pertama terjun ke dunia musik dengan lagunya yang sangat feenomenal, yakni Baby yang berduet dengan Ludacris.

Sudah pasti para fans Justin Bieber mengetahui bahwa Justin Bieber sudah putus dengan Selena Gomez dan memang belakangan sudah dikabarkan Justin Bieber menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin.

Kini Justin Bieber dengan Hailey Baldwin sudah memutuskan untuk bertunangan. Kabar bertungannya Justin dengan Hailey ini sudah bermunculan minggu – minggu sebelumnya ketika mereka berdua sudah memamerkan kemesraan mereka kepada publik.

Dikutip dari media Pople, Justin Bieber melamar Hailey Baldwin ketika keduanya sedang makan malam romantis di salah satu restoran di Bahamas, Florida, AS. Lamaran yang dilakukan justin Bieber pun diterima oleh Hailey.

Meski sudah dikabarkan pasangan ini bertunangan, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Justin Bieber maupun dari Hailey Baldwin.

Yang menambah rasa penasaran publik adalah sang ibu Justin biber, Pattie Mallete mengunggah tajukan di twitter setelah berita tunangannya tersebar. “Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta,” tulisnya di Twitter, Minggu.

Sebelum kabar tunangan ini muncul, pasangan baru ini sudah ketahuan beberapa kali bermesraan di depan publik. Pasangan ini sendiri bertemu pertama kali pada tahun 2011 ketika sang ayan Hailey Baldwin, Stephen Baldwin mengunjungi gala premiere film Never Say Never.

Untuk rumor dari Justin dengan Hailey sudah muncul sejak 2014 yang juga sempoat diwarnai dengan beberapa beberpa spekulasi. Sekedar informas, Hailey Baldwin juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Shawn Mendez ketika Justin Bieber yang masih putus nyambung dengan Selena Gomez. Tentu perihal Justin Bieber melamar Hailey Baldwin ini menjadi sorotan publik yang sangat mengidolakan sang penyanyi tampan satu ini.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)