Justin Bieber Beri Komentar Mesum Setelah Hailey Baldwin Ganti Nama Akun Instagram

Justin Bieber Beri Komentar Mesum Setelah Hailey Baldwin Ganti Nama Akun Instagram

Justin Bieber Beri Komentar Mesum Setelah Hailey Baldwin Ganti Nama Akun Instagram

Hollywood Update – Sampai saat ini masih banyak penggemar Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertanya-tanya mengenai kedekatan mereka berdua. Beberapa bulan terakhir ini banyak publik yang menduga tentang hubungan status yang sedang dijalankan kedua artis Hollywood terkenal tersebut. Bahkan ada yang memberikan kabar jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah secara diam-diam.

Akibat munculnya kabar itu, akhirnya Hailey menyatakan melalui akun Twitter miliknya bahwa ia sampai saat ini masih belum menikah. Akan tetapi tak lama berselang, ia langsung menghapus unggahannya tersebut.

Pada bulan lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memberitahukan kabar mengenai pernikahan mereka berdua. Saat itu keduanya terlihat sedang sarapan bersama di sebuat Restoran Joan’s on Third yang terletak di kawasan Studio City. Dan ada salah satu penggemar mereka yang beruntung bisa duduk satu meja dengan pasangan sejoli itu.

Fans yang diberitahukan bernama Nona Melkonian langsung membagikan pengalamannya saat bertemu dengan sang idola, Justin dan Hailey. Nona juga tak lupa memberikan pertanyaan tentang status hubungan yang kini menjadi pertanyaan banyak publik. Menariknya, Nona mengatakan bahwa Justin memberikan konfirmasi atas rumor pernikahannya yang berhembus selama ini.

“Mereka berdua sangat tenang, santai, dan dalam mood yang bagus. Aku memesan kopi dan langsung berpikir untuk memperkenalkan diri. Aku bilang pada mereka, ‘Aku tidak mau bilang selamat, tapi apakah kalian sudah menikah?’,” terang Nona.

“Justin bilang, ‘Ya, kami sudah menikah’. Dia menjelaskan jika mereka juga mengalami pasang surut sama seperti pasangan lainnya. Dia juga bilang punya banyak barang dan menyebut Hailey sebagai malaikat karena selalu mendampinginya, tapi dia (Hailey) tetap cuek,” imbuh Nona.

Tak lama setelah rumor tersebut beredar, Hailey kedapatan mengajukan dokumen untuk merubah namanya. Model berusia 21 tahun itu menyerahkan formulir untuk menambahkan marga Bieber di belakang namanya, sehingga menjadi Hailey Bieber.

Sang model disebut sudah mendaftarkan nama tersebut sejak 10 Oktober lalu. Dalam dokumen yang diajukan, tertulis bahwa Hailey mematenkan tiga nama sekaligus, yaitu “Hailey Bieber”, “Hailey Baldwin”, serta “HRB3” untuk merek dagang lini busana terbarunya yang diambil dari kombinasi nama tengahnya, Rhode, dan nama gadis ibunya, Deodato.

Seakan mengonfirmasi rumor yang beredar, kini Hailey dengan terang-terangan meresmikan “Bieber” sebagai nama belakangnya dengan cara mengganti username akun Instagram miliknya. Awalnya, model jebolan IMG ini menggunakan nama akun @haileybaldwin, dan pada Jumat (16/11) lalu, ia menggantinya menjadi @haileybieber. Tak hanya itu, Hailey juga mengganti nama di kolom bio miliknya menjadi, “Hailey Rhode Bieber. Hailey Rhode – IMG Models Worldwide.”

Sebelum resmi mengganti nama akun miliknya, Hailey sendiri sempat mengunggah sebuah foto saat ia didapuk menjadi model dari label Nicole Benisti. Dalam foto ini, keponakan Alec Baldwin tersebut tampak mengenakan coat berwarna hitam dengan celana kulit. Berpose menyamping, Hailey seolah memamerkan figur tubuhnya yang langsing semampai.

Sekilas, foto ini memang terlihat biasa saja. Namun yang mencuri perhatian adalah saat Justin Bieber turut meninggalkan komentar pada unggahan ini. Bukan hanya komentar biasa, mantan kekasih Selena Gomez tersebut terang-terangan menuliskan kalimat mesum, seakan menggoda sang istri.

“Kau terlalu berlebihan,” komentar Justin. Tak lama setelahnya, ia kembali menuliskan komentar, “Kau membuatku ‘menegang’.”

Tak butuh waktu lama, komentar bernada mesum dari pelantun “Sorry” ini pun mendapatkan respon yang beragam dari penggemar. Sebagian mengatakan turut senang lantaran kini Justin dan Hailey lebih terbuka mengungkapkan hubungan mereka di akun media sosial. Sedangkan sebagian lainnya justru menyebut musisi asal Kanada itu bersikap menjijikkan.

“Sekalipun mereka suami istri, seharusnya pria ini (Justin) tidak meninggalkan komentar menjijikkan seperti ini,” komentar salah satu penggemar. “Ew, ini menjijikkan,” sahut lainnya. “Komentar ini membuatku tak nyaman,” pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, pergantian nama akun Hailey ini dilakukannya setelah ia mengunggah foto jaket kesayangannya di Instagram Story miliknya pada Kamis (15/11) lalu. Kala itu, Hailey mengenakan jaket sherpa trucker denim yang ditambahkan patch bertuliskan kata “Bieber” saat menghadiri pembukaan toko Time Square di New York City.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)