justin hailey

Justin Bieber Bersihkan Remahan Roti Di Bibir Hailey Dengan Cara Menciumnya

Justin Bieber Bersihkan Remahan Roti Di Bibir Hailey Dengan Cara Menciumnya

Trending Hollywood – Setelah sempat tertangkap kamera menangis ketika Selena Gomez masuk ke rumah sakit, kini Justin Biber kembali tertawa bahagia. Tak hanya sekedar berbahagia, ia juga terus menghabiskan waktunya dengan hailey Baldwin seperti biasanya.

Justin Biber telah berkencan seperti biasa dengan Hailey baldwin dengan bergandengan dan berbagi bercandaan bersama. Kini salah satu fans mereka baru saja mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen romantis Justin dengan Hailey Baldwin.

Fans ini adalah wanita yang sama ketika mengungkapkan konfirmasi pernikahan yang keluar langsung dari mulut Justin. Wanita ini adlaah Nona Melkonian yang merupkan seorang host dan produser yang secara tak sengaja bertemu Justin Bieber dengan Hailey Baldwin di sebuah restoran.

Melalui unggahan instgarm storiesnya, Nona memperlihatkan momen romantis antara Justin dengan hailey. Justin menunjukkan keromantisannya ketika Hailey baldwin meninggalkan remahan roti di area bibirnya.

Melihat istrinya yang belepotan, Justin Biber punlangsung membersihkan bibir Hailey. Ia berusaha membersihkan remahan roti tersebut dan seolah – olah tak peduli meski ada kamera fans yang merekamnya.

Ketika Nona berkomentar tentang manisnya kemesraan mereka, Justin pun langsung berdiri dan menghampiri wajah sang istri dan akhirnya ia pun mencium supermodel yang merupakan ptri dari aktor Stephen Baldwin tersebut.

Nona yang ketika itu menyaksikan langsung benar – benar beruntung dapat melihat kemesraan mereka berdua sevara langsung. pasngan baru ini juga sempat berbincang banyak dengan Nona yang duduk ddi satu meja dalam restora Joan’s on Third yang terletak di kawasan Studio City, Los Angeles.

Tak lama setelah pertemuan tersebut pun Nona lansung diwawancarai oleh Mail One. Dalam wawancara terebut Nona mengaku bahwa Justin Bieber sempat memberikan konfirmasi bahwa mereka benar – benar sudah menikah dengan kekasihnya tersebut.

“Mereka berdua sangat tenang, santai, dan lagi good mood. Aku memesan kopi dan langsung berpikir untuk memperkenalkan diri. Aku bilang pada mereka, ‘Aku nggak mau bilang selamat, tapi apakah kalian sudah menikah?’,” tuturnya pada Mail Online.

“Justin bilang, ‘Ya, kami sudah menikah’. Dia menjelaskan jika mereka juga mengalami pasang surut sama seperti pasangan lainnya. Dia juga bilang punya banyak barang dan menyebut Hailey sebagai malaikat karena selalu mendampinginya, tapi dia (Hailey) tetap cuek,” imbuhnya.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)