justin bieber liburan dengan hailey baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Berlibur Ke Itali Menginap Dihotel 193,8 Juta Rupiah

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Berlibur Ke Itali Menginap Dihotel 193,8 Juta Rupiah

Hubungan antara Justin Bieber dengan Hailey Baldwin memang sudah tersebar keakrabannya yang kabarnya sudah sangat intin, namun untuk staus mereka berdua sendiri masih dipertanyakan oleh publik luas. Karena belakangan yang diketahui mereka berdua sudah bertunangan namun ada sumber yang mengatakan juga bahwa mereka berdua sudah menikah. Hal ini pun menjadi pertanyaan publik, apakah mereka berdua hanya bertunangan atau sudah berstatus suami istri.

Meskipun banyak yang mempertanyakan status mereka, kini mereka berdua tengah menjalani liburan mereka berdua. Liburan yang dijalani Justin Bieber dengan hailey Baldwin ini dikabaran mereka jalani secara mewah.

Sesuai yang diberitakan oleh media Antara pada hari Sabtu (22/9/18), seusai mereka berdua mengunjungi London fashion Week, pasangan seleb ini berlibur ke Amalfi Coast, Italia.

Seorang reporter bernama Il Vescovado memberitakan di media People bahwa dalam masa liburannya tersebut Justin dan Hailey menginap di Belmond Hotel Caruso, di Ravello yang harga semalmnya untuk menginap disana sebesar 13.000 USD atau setara dengan 192,8 juta rupiah. Hotel yang ditinggali pasangan ini ketika berlibur di Itali dilengkapi dengan pelayan pribadi, koki, serta sebuah taman pribadi. Hotel in juga memiliki pemandangan pantai Italia yang indah sekali.

Reporter ini juga menyebutkan bahwa Justin membeli sebotol Wine dengan harga fanstastis ketika pergi berlibur.

“Kemarin dia habis US$ 9.500 (Rp140,9 juta) untuk satu botol wine Petrus. Dia juga pesan pasta a la bolognes dan ketenangan di Rovello,” kata reporter itu.

Ketika berlibur di Eropa Justin dan Hailey Baldwin juga sempat melayani beberapa fans dengan berfoto bersama dan bahkan minum wine bersama. Salah seorang sumber pun mengatakan bahwa Justin dan Hailey sedang bersenang – senang di Eropa. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa seakan – akan liburan yang dijalani Justin Bieber dengan Hailey Baldwin ini merupakan sebuah bentuk dari bulan madu.

“Justin dan Hailey bersenang-senang di Eropa,” kata sumber tersebut.

“Mereka senang meninggalkan AS dan rileks. Justin tak menyebutnya sebagai bulan madu, tapi dia memperlakukan Hailey seolah-olah itu adalah bulan madu. Dia tergila-gila pada Hailey dan sangat bahagia.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)