justin biber new tatoo

Justin Bieber Kembaran Tatoo Dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber Kembaran Tatoo Dengan Hailey Baldwin

Trending Hollywood – Perasaan bahagia nampaknya sedang bergelimang di hati Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Setelah keduanya memutuskan untuk menikah, pasangan ini telah memabngun rumah tangganya denga sangat romantis dan mesra.

Bahkan kamera paparazzi berulang kali berhasil mengabadiakn kemunculan mereka ketika sedang menghabiskan waktu berama di depan umum. Ketika itulah Justin Bieber dan Hailey Baldwin sering memamerkan kemesaraanya hingga bnayk membuat ntizen baper.

Kini Justin Bieber dengan Hailey Baldwin siap mengambil langkah yang lebih berani lagi. Kini untuk embuktikan bukti nyata cingta mereka berdua, pasangan yang satu ini baru saja memutuskan untuk membuat tatoo kembar seperti yang dilaporkan oleh Us Magazine.

Hal ini telah disampaikan secara langsung oleh serrnag tatoo artist yang bernama Bang Bang. Melalui sebuah wawancara dengan Page Six, pria yag memiliki nama asli Keith McCurdy ini mengatakan, “Mereka masing-masing membuat satu tato.”.

Yang tak kalah mengejutkan, Justin Biber telah memilih temnpat yang ekstrim untuk memasang tatoonya tersebut, tepatnya di wajah .

“Tato Justin ada di wajahnya dan aku belum menemukan satupun foto (yang memperlihatkannya), jadi dia dengan begitu baik berusaha tak memamerkannya.”

Keith juga menjelaskan leih lanjut lagi jika sebbenarnya tatoo yang dibuat oleh Justin tersebut berada di sekitar alisnya yang sebelah kanan. Ia juga mengatakan bahwa sang penyanyi dengan wajah rupawantersebut memilih tatoo sebuah tulisan singkat yang sangat sederhana.

“Tatonya benar-benar tipis dan halus. Itu juga bukan tato biasa seperti yang biasanya dilakukan oleh pasangan lain,” imbuh Keith berusaha menjelaskan seperti apa detail tato baru Justin. Sayangnya, tak ada penjelasan di mana letak tato milik Hailey.

Justin-Bieber-Face-Tattoo-Hailey-Baldwin-Eyebrow

Belum lama ini sendiri kamera paparazi telah berhasil mengabadikan perasaan emosional Justin Bieber. Hal ini nampak ketika Justin dan Hailey sedang berduaan berkencn di Universanl Studios yang terletak di Orlando, Florida.

Tak diketahui apa yang terjadi, Justin nampak sangat sedih hingga menutupi wajah dengan kedua tangannya. Hailey yang saat itu berusaha menenangkan Justin terus membelai Justin dengan penuh kasih sayang.

Adpaun sumber yang ketika itu juga berada di bar Leakon Culdron itu mengatakan bahwa Justin benar – benar nampak stress dan tertekan.

“Kami datang ke Leaky Cauldron di saat yang sama dengan mereka, kemudian security menyuruh orang-orang untuk keluar. Mereka berjalan masuk dan duduk, sementara petugas keamanan melakukan tugasnya. Mereka juga memesan beberapa butterbeers,” tuturnya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)