Justin Bieber Siapkan Kejutan Di Hari Ulang Tahun Hailey Baldwin

Justin Bieber Siapkan Kejutan Di Hari Ulang Tahun Hailey Baldwin

Justin Bieber Siapkan Kejutan Di Hari Ulang Tahun Hailey Baldwin

Hollywood Update – Kini antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menjadi pasangan suami istri. Jelang mendekati ulang tahun sang istri, Justin telah mempersiapkan kejutannya yang akan ia berikan kepada kekasih tercinya. Kejutan itupun bakal ia berikan saat Hailey Baldwin berusia 22 tahun pada tanggal 22 November 2018 kemarin.

Menyambut momen spesial tersebut, rupanya Justin dikabarkan telah mempersiapkan berbagai hal untuk menyenangkan sang istri. “Justin berencana memanjakan Hailey dengan banyak sekali kado saat ulang tahun pertamanya sebagai Nyonya Bieber,” ungkap seorang sumber pada Hollywood Life.

Lebih lanjut, sumber itu juga mengklaim bahwa Justin sudah tak sabar untuk merayakan Thanksgiving bersama dengan keluarga besar keduanya. “Dia (Justin) tak sabar menghabiskan waktu bersama Hailey dan keluarganya saat Thanksgiving, sebelum membawanya (Hailey) berlibur dalam sebuah perjalanan romantis berdua,” lanjut sumber itu.

Menurut kabar, Justin telah menyediakan berton-ton banyanya bunga sekaligs hadiah untuk sang istri. Sebab dirinya tak begitu biasa dengan tradisi Thanksgiving. Pria asal Kanda ini sudah mempersiapkan rencananya untuk makan malam bersama keluarga Hailey setelah menghabiskan waktu makan malam dengan keluarganya sendiri.

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa saat ini Jutsin tengah merasakan kebahagiaan luar biasa. Pelantun “Sorry” itu merasa sangat dicintai dan begitu positif dalam memandang kehidupan, sehingga ia ingin sang istri merasakan hal serupa.

Justin sendiri mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Hailey yang selama ini menjadi teka-teki publik lewat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin terlihat menggenggam tangan Hailey dan tertawa bersama. “Istriku luar biasa,” tulis Justin pada keterangan unggahannya.

Di sisi lain, akhir pekan lalu Hailey sendiri juga turut menghebohkan penggemar lantaran mengganti nama aku Instagram miliknya. Akunnya yang semula bernama @haileybaldwin, kini telah berganti menjadi @haileybieber.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)