Samantha Markle

Kakak Tiri Meghan Markle Mencoba Masuk Ke Istana Tempat Meghan Tinggal

Kakak Tiri Meghan Markle Mencoba Masuk Ke Istana Tempat Meghan Tinggal

Trending Hollywood – Sejak dirinya menikah dengan Pangeran Harry Meghan Markle mamng secara resmi sudah menjadi bangsawan. Meghan juga sudah memiliki keluarga kecil yang bahadia bersama Pangeran harry dan anak nya yang juga tak pernah lepas dari sorotan para media. Namun yang disayangkan hal ini bukan hal yang mudah bagi dirinya walau kerajaan Inggris dan seisinya menerimanya dengan cukup baik. Hal ini tak lepas dari perlakuan sang ayah dan kelurganya yang selalu membuat drama tak berkesudahan.

Usai ayah Meghan Markle, Thomas Markle mencoba mencai perhatian Meghan serta Kerajaan Inggris kini giliran kakak tirinya yang bernama Samantha Markle. Kakak satu ayah beda ibu Meghan Markle ini memang sedang menginjakkan kaki di Inggris.

Samantha nekat terbang ke Inggris dengan tujuan untuk bertemu dengan Meghan Markle. Sepanjang ini keluarga Meghan dari sisi ayahnya mengaku tak dapat menjalin komunikasi dengan Meghan Markle.

Sang kakak tiri Meghan Markle ini dengan bernai menampakkan diri di Istana kensington pada hari Senin (8/10/18). Isatana Kensington memang sapat dikunjungi oleh para wisatawan, namun di istana tersebut pula Meghan dan Harry tinggal. Beruntungnya, aksi Samantha ini digagalkan oleh para tim keamanan istana.

Walau dirinya gagal menembus keamanan istana, wanita yang mneggunakan kursi roda ini sempat menitipkan sepucuk surat kepada seorang penjaga. Hingga berita ini ditulis belum ada sumber yang dapat menjelaskan kepada siapa surat tersebut ditujukan.

Samantha sendiri juga tak memberikan komentar kepada para wartawan yang ada di tempat ketikaa ia berada di istana Kensington. Namun ia menyampaikan reaksi melalui akun twitter pribadinya.

“Tapi kalian penasaran denngan isi surat itu,” tulis @SamanthaMarkle64 setelah insiden terjadi.

Aksi kakak tiri Meghan markel ini berhasil dijepret oleh beberapa paparazzi yang berada disekitar istana Kensington. tentu hal ini cukup mencurigakan namun sudah tentu diperkiran akan dilakukan oleh keluarga Markle yang selalu mencari sensasi. Pasalnya, Thomas Markle juga pernah membayara paparazzi untuk menyebarkan foto dirinya dan bergam berita bohongnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)