kakek-viral-yang-main-pokemon-go-pakai-belasan-smartphone

Kakek 70 Tahun Ini Viral Karena Mainkan Pokemon Go Menggunakan 11 Smartphone Sekaligus

Kakek 70 Tahun Ini Viral Karena Mainkan Pokemon Go Menggunakan 11 Smartphone Sekaligus

Trending Viral – Tentu jika anda mendengar nama Pokemon Go anda tak akan asing lagi, karena permainan yang satu ini telah menjadi salah satu permainan yang paling fenomenal ketika pertama kali diluncurkan. Game ini banyak sekali diburu oleh para anak muda di seluruh dunia karena gameplaynya yang sangat unik dan tak biasa dimana kita harus berjalan – jalan di mana semua map juga megikuti dimana tempat ita berada karena game ini telah dilengkapi dengan teknologi yang canggih.

Nmaun kini tekah viral seorang kakek yang berusia 70 tahun yang tengah viral karena kegemarannya terhadap gaame yang sudah fenomal sejak lama ini. Namun tak tentang usianya saja yang telah membuat dirinya viral, melainkan cara memainkan Pokemon GO nya yang juga tak biasa. Kakek yang satu ini tekah meminkan game ini menggunakan 11 smarthphone yang dimilikinya secara sekaligus. Tentu anda akan kebingungan sendiri bagaimana kakek unik yang satu ini memainkan 11 smartphone sekaligus.

Kakek yang bernama Chen ini menggunakan rig khuus yang akan diikatkan ke pinggangnya.

Pertama kali Kakeh Chen mendapatkan perhatian adalah pada bulan Mei yang lalu yang dimana fotonya beredar di media sosial bernama Reddit ketikaia sedang bermain Pokemon Go di 6 ponselnya sekaligus menggunakan sepedanya. Dengan keuinikannya ini, kakek Chen mendapatkan julukan sebagai UNCLE POKEMON.

Usai ia bermain menggunakan 6 ponsel ia menambahkannya menjadi 9 smartphone sekaligus. Dan kini yang terakhir, Chen justru mengnekan rig baru yang membuat dirinya dapat memainkan Pokemon GO di sebelah smartphonenya tanpa harus menggunakan sepeda.

Untuk membiat 11 perakngkat smartpohne yang ia gunakan tersbeut dan tetap dapat memainkannya dalam jangka waktu yang kama, Chen menggunakan kemasan baterai portable untuk mneyalakan belasan perangkatnya tersbeut dan membuatnya dapat bermain selama 20 jam lamanya.

Dalam salah satu sesi wawancara dengan BBC, ia mengatakan bahwa ia berencana untuk menambahkan supaya dapat bermain Pokemon Go dalam 15 perangkat mobilenya sekaligus. Tentu ini akan menjadi hal yang sanagt ditunggu – tunggu oleh publik dan tentunya akan menjadi pemandangan yang tak biasa.

Pada bulan Agustus yang lalu, Kakek Chen dikabarkan BBC telah mengeluarkan lebih dari US$ 1.290 (sekitar Rp 18,9 juta) per bulan untuk Pokemon Go.

Meski game mobile yang satu ini memang dimainkan dengan gratis dan tak memerlukan biaya, uang belasan juta tersbeut ia gunakan untuk membeli smartphone baru serta ia gunakan untuk membeli item – item yang dapat di belinya dalam permainan.

Mungkin pengeluaran dari Chen ini telah berkontribusi untuk pendapatkan Pokemon Go yang telah mencapai US$ 73 juta per bulan Oktober lalu

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)