henry cavill james bond

Karakter James Bond Akan Dimainkan Aktor Pemeran Superman?

Karakter James Bond Akan Dimainkan Aktor Pemeran Superman?

Trending Movie – Semua para pecinta film superhero Superman sudah pasti tahu kabar menggemparkan dari Henry Cavill yang belum lama ini kabarnyahengkang dari perannya sebagai Superman. Tetapi kabar yang satu ini memang belum mendapatkan konfirmasi secara langsung dari Henry Cavill. Meski demikian kini dirinya sedang dalam proses pembuatan film serial terbaru dari Netflix, The Witcher.

Usai kabar mengejutkan dari Henry Cavill yang menyia – nyiakan perannya sebagai Superman, kini muncul lagu rumor yang mengatakan bahwa Henry Cavill diincar oleh rumah produksi film bergengsi lainnya yang tentunya juga tak asing untuk anda. Yang sedang ramai dikabarkan saat ini adalah Henry Cavill yang dilirik untuk film action James Bond terbaru,

Mungkin sebelumnya film James Bond melekat dengan tokohnya Daniel Craig. tetapi kabarnya Daniel Craig tak lagi menjadi pemeran tokoh James Biond dalam film James Bond 25 yang akan tayan di layar lebar pada tahun 2019. Dan kabarnya pihak studio sendiri sudah mengincar pemeran Superman yang gagah ini untuk menjadi pengganti Danie Craig.

Hal ini diketahui setelah situs Crazy Days and Night memberitakan bahwa terdapat studio yang sedang emncari peran besar dalam produksi filmnya yang sudah berjalan lama. Dalam berita tersebut disebutkan bahwa peran tersebut akan diberikan kepada seorang mantan superhero.

Meski demikian, memang kabar yang satu belum dapat dipastikan kebenarannya terlebih film Bond 25 tersebut masih dalam proses pra produksi dan kabar ini juga belum dibenarkan oleh pihak – piha yang terkait.

Mengetahui hal yang belum pasti ini pun tentu membuat para penggemar film James Bond menilai bahwa memang peran James Bond cocok dimainkan oleh Henry Cavill. Tak hanya karena masih muda dan nampak segar, Henry cavil juga sudah membuktikan dirinya dalam film action seperti Missin Impossible dan The Man from U.N.C.L.E.

Dengan perannya yang pernah menjadi mata – mata di film – film sebelumnya tersebut tentu mendukung dan tak menutup kemungkinan jika Henry Cavill yang akan menjadi karakter james Bond untuk menggantikan pemeran sebelumnya, Daniel Craig.

Baca Juga:

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)