keluarga kardashian

Kardashian Family Buka Lowongan Magang Untuk Mahasiswa Tanpa Upah 

Kardashian Family Buka Lowongan Magang Untuk Mahasiswa Tanpa Upah

Trending Hollywood – Bekerja di dalam keluarga selebriti ternama atau selebriti papan atas tentunya merupakan suatu hal yang akan menyenangkan dan akan memberikan banyak pengalama. Tetapi untuk sekelas keluarga Kardashian mungkin para pekerja hanya akan mendapatkan pengalaman saja. Keluarga yang memiliki banyak kontroversi ini baru saja membuka lowongan magang yang menarik untuk para mahasiswa.

Tentu tawaran ini juga tak lepas dari kontroversial dan bahkan banyak netizen yang emnyebutkan lowongan tersebut sama saja dengan perbudakan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya persyaratan yang diajukan dan sebagain besar persyaratan tersebut tak relevan.

Baru – baru ini perusahaan manajemen Kardashian mengunggah lowongan untuk magang yang ditujukan untuk para mahasiswa. Dalamlowongan tersebut memng kebanyakan digunakan untuk membantu keluarga Kris Jenner. Tetapi dalam lowongan tersebut kriteria yang diberikan memiliki standar tinggi dan yang uniknya pekerjaan tersebut tak akan dibayar.

Terdapat lowongan pekerjaan sebagai intern di talent management Jenner Communications. Tertulis bahwa perusahaan tersebut mencari pekerja paruh waktu tanpa bayaran. Tugas yang tertulis disana adalah mengordinasi rumah, membungkus hadiah, hingga membantu anak – anak Kardashian bermain.

Syarat yang tertera pun cukup berat karena sang pelamar harus memiliki mobil dan untuk di hari Senin dan Rabu selama 8,5 jam serta harus tinggal di kawasan Los Angeles

“Pengalaman ini bagus untuk seseorang yang ingin belajar mengenai keseharian dan kehidupan klien selebriti. Ayo berkembang kemampuan profesional kalian dengan kami,” tulis lowongan aneh tersebut.

tentu banyk pelajar yang tak melihat sedikitpun keuntungan untuk mengambil lowongan tersebut. Karena sudah tertera jelas bahwa mereka juga tak akan memberikan upah sedikitpun selain pengalaman dan kredit untuk nilai kampus. tetapi pengalaman yang ada di lowongan tersebut juga tak memiliki nilai pembelajaran yang berhubungan dengan kualiah sama sekali.

Sudah tentu beberapa netizen mengutarakan tanggapannya terhadap lowongan tersebut.

“LOL, bagaimana bisa keluarga multi-milyuner seperti Kardashians mencari pekerja magang tanpa bayaran?” cuit seorang netizen.

Munculnya hal ini juga diiringi dengn sejumlah pelajar yang sudah pernah bekerja di keluarga Kardashian yang tak menyenangkan. Meski mereka dapat memberikan koneksi kerja untuk artis, mantan pekerja magang keluarga Kardashian mengatakan bahwa pekerjaannya sangat bodoh. Orang yang ada di perusahaan terebut pun kasar dan tak memperlakukannya dengan baik.

Baca juga :

Chris Hemsworth Bangun Mansion Megah, Waga Sekitar Ketakutan

Tanggapan Legenda Model Terhadap Pernyataan Kendall Jenner Yang Kontroversial

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)