Karena 5 Hal Ini Wanita Bisa Menarik Perhatian Pria

Karena 5 Hal Ini Wanita Bisa Menarik Perhatian Pria

Karena 5 Hal Ini Wanita Bisa Menarik Perhatian Pria

All About Female – Dimata pria, wanita adalah sosok yang bisa membuat mereka merasa senang, sedih dan penambah semangat mereka. Maka tak heran, jika pria yang benar-benar setia dan sayang dengan kekasihnya akan merasa risau jika sosok yang ia sayangi mendadak berubah tak seperti biasanya. Dibalik itu semua, tentu kaum hawa mempunyai cara tertentu agar mereka bisa menarik hati lawan jensinya.

Bagi wanita, bukanlah perkara sulit jika mereka ingin menarik perhatian setiap pria. Terlebih lagi tak semua pria memandang wanita hanya dari segi kecantikan, postur tubuh dan keseksiannya. Bahkan dengan berpenampilan sederhana saja, wanita mampu mencuri sekaligus membuat luluh hati seorang pria. Salah satunya dengan memperlihatkan tingkah laku si wanita. Lalu bagaimana bisa mereka menarik perhatian pria dengan hal itu? Nah dibawah ini jawabannya.

1. Bersikap baik

Kemungkinan besar, anda secara alami mahir dalam satu perilaku yang menurut pria paling menarik. Sebuah penelitian komprehensif terhadap lebih dari 10.000 orang menemukan bahwa kebaikan diinginkan secara universal.

Sama seperti anda mencari pasangan yang baik hati, pria juga mencari seseorang dengan disposisi yang sama. Penelitian ini lebih lanjut menghubungkan kebaikan dengan minat dalam hubungan jangka panjang, kemampuan untuk membentuk aliansi sosial, dan empati dalam membesarkan anak-anak. Jadi, tidak sulit untuk melihat mengapa kebaikan itu menarik.

2. Menertawakan leluconnya

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh tiga universitas di seluruh Amerika Serikat dan Kanada menemukan bahwa pria dan wanita tertarik pada orang-orang yang memiliki selera humor yang baik. Pria menafsirkan ini berbeda dari wanita. Mereka tidak perlu mencari pasangan yang lucu, tetapi orang yang bisa menghargai leluconnya atau lelucon mereka saat sedang mengobrol.

Pria suka ketika wanita menertawakan lelucon mereka, tetapi mereka tidak terlalu peduli apakah wanita itu lucu. Studi yang berbeda (melalui Mating Intelligence Unleashed) oleh seorang neuroscientist dan profesor psikologi di University of Maryland menemukan bahwa wanita lebih melihat diri mereka sebagai orang yang menghargai humor, tetapi belum tentu orang yang menghasilkan humor.

3. Memiliki kepribadian yang positif

Bukan penampilan, sifat kepribadian jauh lebih penting bagi seorang pria. Sebagai bagian dari studi oleh Departemen Psikologi di University of Westminster di Inggris, 2.000 mahasiswa laki-laki ditugaskan ke salah satu dari sepuluh kelompok secara acak dan diminta untuk menilai daya tarik wanita dari berbagai usia dan ukuran.

Dalam kelompok masing-masing, mereka diminta untuk menilai mengenai informasi positif, informasi negatif, atau tidak meneriman informasi apapun tentang kepribadian wanita. Benar saja, penelitian ini membuktikan bahwa dengan memiliki ciri-ciri kepribadian yang positif, anda dapat secara langsung memengaruhi persepsi kecantikan fisik seorang pria.

4. Mencerminkan dia

Orang secara alami memiliki kecenderungan untuk meniru postur, perilaku, dan perilaku orang lain. Para ahli psikologi dan peneliti, mengungkapkan bahwa ketika kita lebih peduli dengan orang lain, lebih bergantung pada mereka, merasa lebih dekat dengan mereka, atau ingin disukai oleh mereka, kita cenderung mengambil alih perilaku mereka ke tingkat yang lebih besar. Tapi itu tidak semua bisa dilakukan peniruan.

Sebuah penelitian yang dikutip oleh para ahli menemukan bahwa orang-orang yang ditiru oleh seseorang akhirnya lebih menyukai orang itu dan memiliki interaksi yang lebih mulus. Imitasi adalah bentuk sanjungan yang paling tulus.

5. Menceritakan kebenaran yang jujur

Semua pria pasti suka dengan wanita yang jujur. Kejujuran menjadi penilaian penting dalam menarik perhatian. Jujur menjadi dirimu sendiri, tidak menutupi kelemahan dengan berpura-pura menjadi orang lain tentu bisa menarik perhatiannya. Meskipun 43 persen orang yang disurvei pada 2016 oleh Singles Match.com di Amerika mengaku berbohong pada kencan pertama.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)