Karena Dipeluk, Penyanyi Arab Jadi Viral Dan Mengundang Kontroversi

Karena Dipeluk, Penyanyi Arab Jadi Viral Dan Mengundang Kontroversi

Karena Dipeluk, Penyanyi Arab Jadi Viral Dan Mengundang Kontroversi

Berita Viral – Belakangan ini salah satu penyanyi asal Arab Saudi sedang menjadi viral sekaligus diserang dengan berbagai kritikan pedas. Pasalanya penyanyi berjenis kelamin wanita bernama Waed itu telah memeluk seorang pria. Seperti yang diketahui, dinegara Arab sangat diharamkan jika pria dan wanita yang bukan suami istri melakukan kontak fisik. Dan sentuhan keduanya pun terlihat jelas di ajang pencarian bakat yang ditayangkan di siaran televisi.

Saat itu, Ahmad Gaseri berhasil memenangkan juara ajang pencarian bakat bertajuk ‘Najem Al Saudia’ (Bintang Arab Saudi). Waed yang merupakan salah satu juri di ajang tersebut merasa bahagia mengetahui bahwa Ahmad ditunjuk sebagai sang pemenang. Sangkin senangnya, wanita juri dengan bernama asli Hanan Baker Younis itu langsung pergi untuk memeluk pria itu. Ternyata dibalik aksi yang ia lakukan, kini Waed menjadi viral dipubik Arab dan mengundang kontroversi.

Mungkin dalam umat beragama muslim terutama di negara Arab kontak fisik memanglah tak boleh dilakukan terkecuali sudah menjadi pasangan resmi suami istri. Tampaknya Waed mendapat banyak kritik karena terlihat terlalu akrab dan menyalahi nilai-nilai konservatif Arab Saudi. Dalam video yang beredar, wanita 41 tahun tersebut memang terlihat memeluk dan memegang pipi Ahmad setelah diumumkan sebagai pemenang ‘Najem Al Saudia’.

“Aku tidak bisa percaya ini, Waed,” komentar seorang netizen di Twitter. “Hormati lingkungan Saudi dan reputasi negara,” tulis yang lain.

Beberapa orang menyebut kejadian tersebut sebagai skandal bahkan meminta pihak berwenang untuk menindak lanjuti agar kedepannya peristiwa sama tak terulang. Meskipun demikian, banyak pula yang membela Waed dan menganggap bahwa yang dilakukan itu wajar layaknya seperti keluarga. “Dia hanya melihatnya sebagai anak,” kata seorang netizen yang melihat ketulusan dari ungkapan selamat Waed.

“Acara ini sudah ditayangkan berbulan-bulan dan tidak ada satu pun yang menyadarinya tapi tiba-tiba kalian fokus pada klipWaed dengan kontestan. Kini mereka (netizen) memainkan peran favorit mereka, memintanya untuk dihukum. Ini adalah satu-satunya hal yang mereka bisa,” tulis komentator lain.

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)