Kasihan, Gadis Kecil Ini Terus Panggil Ibunya Di Dalam Kubur

Kasihan, Gadis Kecil Ini Terus Panggil Ibunya Di Dalam Kubur

Kasihan, Gadis Kecil Ini Terus Panggil Ibunya Di Dalam Kubur

Berita Viral – Setiap orang pasti bakal merasa sangat sedih apabila ditinggalkan oleh sosok yang sangat berarti dalam hidupnya, tak lain merupakan orang tua. Hal itupun kini sedang dialami oleh seorang pria yang harus merelakan kepergian istri tercinta untuk selamanya. Tak sampai disitu saja, sambil dilanda kesedihan dirinya juga harus tegar melihat sang putri kesayangan yang terus menerus tanpa bosan menanyakan dimana keberadaan ibunya.

Pria yang diketahui bernama Teuku Putra itu mengunggah kesedihan mendalamnya di akun Facebook milknya. Terlihat dalam unggahan rekaman, ia menunjukan kegelisahan sang putri tercinta, Pocut Idzil Zauzila menanyakan dimana keberadaan ibunya. Namun Teuku sengaja tak ingin memberitahukan hal yang menyedihkan itu kepada anaknya.

Lantaran pertanyaan selalu di lontarkan oleh sang putri tunggalnya, akhirnya Teuku memilih untuk memberitahukan kepada si putri kecil bahwa ibunya telah meninggal dunia. Ia langsung mengajak Pocut pergi mengunjungi makan si ibu yang berada tepat dibelakang rumah mereka.

Suasana penuh duka semakin terasa tatkala gadis kecil itu melihat ‘rumah baru’ sang ibu untuk pertama kalinya. “Berdiri disamping sebelah kiri Makam Ibunya, melihat dari batu teratas hingga ke batu bolat paling bawah!! Lalu dia kembali memalingkan mukanya ke wajah Ayah….!!! Menatap dan terus menatap wajah Ayah Sambil Memberikan Pertanyaan terakhir yg kan memastikan jawaban yg sudah ada didlm benaknya..MAMAK SUDAH MENINGGAL YA YAH YA….???” tulisTeuku Putra pada unggahannya.

Tak ketinggalan, ia pun merekam ekspresi putri kecilnya itu saat melihat makam sang ibu. Tampaknya, Pocut belum memahami apa arti meninggal yang sesungguhnya. Ia hanya mengira kalau ibunya hanya berpindah rumah saja. Dengan polos, gadis kecil itu memanggil-manggil sang ibu agar bangun dari tidurnya.

Sontak video yang begitu mengiris hati ini langsung viral di dunia maya. Kepolosan Pocut saat memanggil-manggil ibunya membuat siapapun yang melihat tayangan ini merasa terenyuh. Sebanyak 24 ribu orang menuliskan komentar pada unggahan yang telah dibagikan oleh lebih dari 39 ribu orang tersebut.

 

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)