katy perry oralndo bloom

Katy Perry Ajak Oralndo Bloom Dinner Untuk Rayakan Ulang Tahunnhya Yang Ke-34

Katy Perry Ajak Oralndo Bloom Dinner Untuk Rayakan Ulang Tahunnhya Yang Ke-34

Trending Hollywood – Selalu nampak romantis dan mesra, Katy Perry dan Orlando Bloom memang tak pernah gagal untuk membuat publik terkesan dan iri. Belakangan ini pun merekasdah berani memamerkan kemesraannya ketika muncul di depan publik maupun di media sosial.

Baik Katy Perry maupun Orlando Bloom, sudah tak berpikir dua kali untuk mengunggah foto maupun video kebersamaan mereka di instagram stories masing – masing. Dan kali ini mereka kembali tertangkap paparazi sedang menghabiskan waktu bersama di kawasan West Hollywood.

Pada hari Kamis (25/10/18) Katy dan Orlando nampak di kawasan West Hollywood yang ternytaa Katy Perry sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 34 tahun.

Merayakan usianya yang bertambah satu tahun, Katy Perry pun memutuskan untuk bertemu langsung dengan pria yang kini menjadi kekasihnya tersbeut. Ia pun mengajak Orlando Bloom untuk dinner rimantis bersama di sebuah restoran ternama di sana, Barton G.

Dari foto – foto yang diedarkan media aing, Katy dan Oralndi Bloom hanya dinner berdua saja. Mereka hanya ditemani oleh satu body guard saja yang selalu setia menjaga keselamatan sang popstar dunia tersbeut.

Yang tak akalah menarik, di hari lahirnya tersebut Katy Perry tak berdandan biasa saja. Menikmati makan malam dengan aktor film THE LORD OF THE RINGS tersebut Katy mengenakan balutan dress yang terbuat dari bahan latex.

Menempel dengan paiknya di tubuh moleknya, dress berwarna pink mauve ini memberikan sentuhan berbeda untuk penampilan Katy Perry. Katu juga memadukan busananya dengan sepatu heels baby pink yang merupakan rancangannya sendiri.

Orlando Bloom sendiri muncul dengan pakaian yang santai dan kasual. Meski demikian mereka memang nampak serasi satu sama lainny.

Sebelumnya sempt beredar kabar bahwa Orlando Bloom ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. nampaknya Orlandi sudah sangat siap untuk meminang Katy untuk menjadi pasangan hidupnya.

“Dia (Orlando Bloom) sudah siap menikah dengan Katy. Katy memang belum menuntut apapun dalam hubungan mereka, dan semuanya berjalan lancar. Orlando sangat bahagia ketika bersama Katy,” tutur salah seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan, “Di masa lalunya, dia tampak ragu dan enggan untuk menjalin hubungan serius. Namun sekarang dia sudah menjadi seseorang yang baru, dan semua orang ikut bahagia dengan keputusannya (untuk menikah dengan Katy).”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)