selena gomez

Keadaan Terbaru Selena Gomez Usai Jalani Perawatan Mental

Keadaan Terbaru Selena Gomez Usai Jalani Perawatan Mental

Trending Hollywood – Kabar yang sangat mengejutkan datang dari penyanyi Selena Gomez. mantan bintang Disney ini telah dilarikan ke rumah sakit karena depresi yang sedang dialaminya. Dikarenakan hal tersebut, Selena Gomez pun harus menjalani serangkaian perawatan untuk kesehatan mental.

Menurut berita yang ada saat ini, mantan kekasih Justin Biber tersebut mendapatkan penanganan dari seorang dokter bernama Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Selena Gomez juga ditemani oleh beberapa kerabat dan keluarganya yang setia menunggunya dan campur aduk dengan rasa khawatir.

Salah satu sumber baru saja buka suara melalui wawancara dengan Us Magazine tentang keadaan terbaru Selena Gomez.

KapanLagi.com – “Saat ini Selena sedang beristirahat dan mendapat serangkaian perawatan untuk mengobati panic attack yang berhubungan dengan masalah medis yang dialaminya,” tutur sang sumber pada Us Weekly.

Menurut kabar yang didapatkan dari sumber tersebut keadaan Selena Gomez dari waktu ke waktu semakin membaik.

“Dia semakin membaik dari hari ke hari. Dia mungkin bisa pulang dalam waktu dekat. Dia tidak menjalani program 30, 60, ataupun 90 hari. Perawatannya bisa selesai kapanpun (tergantung kondisinya).”

Berbeda dari yang nampak dari sosok Selena Gomez yang ceria dan menyenangkan, ternyata Selena merupakan seorang yang sensitif. Selama ini ia juga merasa penuh dengan tekanan dari orang – orang yang ada di sekitarnya.

Hal tersebut dikatakan oleh seorang sumber lainnya.

“Dia sebenarnya sangat baik, bijaksana, dan manis, tapi dia juga merasa bertanggung jawab untuk banyak orang sejak masih muda. Ada banyak hal yang membuatnya tertekan.”

“Dia begitu sensitif, dia juga nggak mau menggelar konferensi press dan ditanya tentang banyak hal yang sama sekali tak ingin dibicarakan olehnya,” imbuh sang sumber.

Selena Gomez memang dilarikan ke rumah sakit pada akhir bulan September yang lalu.Ketika itu ia berada di rumahnya yang terletak di Syudio City, California dan kondisinya sungguh emosional. Menurut kabar Selena sangat putus asa karena transplantasi ginjal yang ia lakukan mempengaruhi jumlaah sel darah putihnya.

Sesuai yang diberitakan oleh TMZ, kala itu Selene Gomez dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles oleh seorang kerabatnya sendiri. Selama menjalani perawatan, Selena benar – benar merasakan ketakutan dan memaksa untuk keluar dari rumah sakit, namun dokter tak menijinkannya. Ia benar – benar marah hingga melepas infusnya secara paksa.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)