Keindahan Kelas Satu Di Pulau Kepayang

Keindahan Kelas Satu Di Pulau Kepayang

Keindahan Kelas Satu Di Pulau Kepayang

Travel World – Dilihat dari kejauhan, indahnya putih pasir di pulau kepayang bakal membuat mata lupa berkedip. Semakin dekat mata memandang, pasti mata semakin fokus hanya tertuju melihat keindahannya. Ketika menaiki kapal motor yang berada di tepi panti pulau kepayang, tentu bagi mata travel yang melihat tak akan bosan memandang.

Sebab air laut yang jernih bewarna biru menjadi perpaduan yang semakin sempurna dengan adanya putih pasir disepanjang pinggir pantai. Saat telah menuruni kapal sekaligus memijakan kaki dipasti, meilhat kearah laut terlihat bersih tanpa adanya satupun sampah.

Setelah bersenang-senang bercengkrama dengan ikan-ikan di kawasan perairan Pulau Lengkuas, Pulau Kepayang menjadi destinasi selanjutnya dalam daftar perjalanan selama berada di Belitung. Anda pastinya tak akan kecewa, sesuai dengan namanya, Pulau Kepayang benar-benar bisa membuat para wisatawan yang datang melihatnya mabuk seolah makan biji kepayang alias mabuk kepayang.

Bagaimana tidak, suasana pulaunya masih cukup asri, bersih, dan lautnya pun biru berkilauan. Memasuki pulau, anda bakal disambut oleh suara musik yang berasal dari sebuah warung yang hanya ada satu di Pulau Kepayang.

Anda bisa langsung meletakkan tas di salah satu meja yang tersedia disana, selanjutnya tenti anda bisa langsung bergegas untuk membilas tubuh dan mengganti pakaian setelah melihat keadaan bawah laut, snorkeling. Fasilitas yang disediakan pun cukup bagus dan lengkap. Tidak hanya toilet dan kamar bilas, para traveler beragama muslim pun dapat berwudhu dan menunaikan ibadah salat wajib.

Setelah membersihkan tubuh dan beribadah, anda bisa mengisi perut. Disini traveler tidak sekadar makan, tapi bisa makan sambil melihat pemandangan air laut yang menghampar biru. Cahaya kilauan airnya berkelip membuat mata tak berhenti memandang, seolah mengajak traveler untuk kembali bermain air dan menikmati hangatnya mentari.

Tapi, karena kami sudah merasa lelah setelah bermain dengan ikan-ikan di perairan Pulau Lengkuas, waktu pun kami habiskan untuk menikmati santap siang dan bercengkrama. Namun, setelah terus memandangi keindahan laut, Okezone pun tergoda untuk keluar dari warung dan bermain-main di tepi pantai, sambil sesekali mengabadikan keindahan Pulau Kepayang.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pulau kepayang, pastinya tak akan merasa nyesal dan tentunya tak ingin kembali kerumah.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)