green bowl bali

Keindahan Pantai Green Bowl di Bali Yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan

Keindahan Pantai Green Bowl di Bali Yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan

Trending Travelling – Bali merupakan salh satu pulau indah yang ada di Indonesia yang memiliki daya tarik yang sangat kuat untuk mendatangkan para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bali sudah terkenaal dengan keindahan alamnya terutama pantai, namun pantaai yang satu ini belum banyak dikenal oleh para wisatwan meskipun memiliki keindahan yang luar biasa. Memang untuk mengunjungi pantai yang satu ini harus melalui jalanan yang kasar dan melewati daerah berhutan , tetapi rasa lelah yang anda rasakan selama perjalanan akan pudar usai menyaksikan keinddahan yang ada di pantai yang satu ini .

Tak seperti pantai – pantai terkenal lainnya di Bali seperti pantai Kuta, Pandawa, Lovina, dan sebagainya yang selalu raamai dengan pengunjung. Pantai yang satu ini masih sanagt alami dan masih sepi pengunjung sehingga untuk anda yang ingin mencari wisata tenang serta ingin berelaksasi, anda dapat menjadikan pantai yang satu ini untuk refrensi liburan anda.

Pantai yang satu ini bernama Pantai Green Bowl. Disebut dengan Green Bowl karena di pantai ini dapat nampak bebatuan berwarna hijau yang dapat nampak ketika air sedang sururt. Pantai ini juga merupakan tempat yang kondusif untuk alga sehingga terdapat efek warna hijau ddi pantai yang satu ini.

Untuk mencapai bibirdari Pantai Green Bowl ini anda memang memerlukan tenaga yang ekstra karena anda harus dapat melalui sekitar 300 anak tangga yang cukup curam. Namun anda tak perlu takut kelelahn usai menyaksikan keindahan yang dimiliki pantai menawan yang satu ini.

Aktivita yang dapat dilakukan di Pantai Green Bowl ini adalah berselancar karena ombak uyang yang dimiliki pantai ini cukup besar sehingga pantai ini juga banyak menjadi incaran para wisatawan untuk melakukan surfing.

Keeksotisan yang dimiliki oleh pantai yang satu ini bertambah dengan adanya rumah kelelawar yang tinggal di gua – gua dekat pantai ini yang membuat pantai ini semakin alami.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke pantaai ini dapay menggunakan sepeda motor atau taksi saja supaya lebih mudah dan tak repot. Disarankan menggunakan taksi dengan argo atau jika tidak anda sudah menegosiasikan harganya terlebih dahulu sebelum naik. Untuk taksi berargo jarak sekitar 5 km hanya akan membutuhkan biaya 40 – 50 ribu rupiah.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)