Marzia Bisognin

Kekasih PewDiePie Sang YouTuber Dengan 7,5 Juta Subscriber Mengudurkan Diri

Kekasih PewDiePie Sang YouTuber Dengan 7,5 Juta Subscriber Mengudurkan Diri

Trending YouTuber – Menjadi tenar dan memiliki banyak penggemar tentu merupakan impian dari seluruh YouTuber maupun Selebgram yang juga menjadi salah satu bukti bahwa mereka sukses menjadi influencer yang memiliki nama besar. Tentu memiliki subscriber sebanyak – banyaknya menjadi target utama para YouTuber untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan dan salah satu cara untuk mendapatkan moodbooster sebagai tanda bahwa banyak orang yang suka melihat contentnya sehingga ia memiliki rasa bangga dan terus berkarya.

Namun nampaknya hal ini kurang berlaku untuk YouTuber cantik yang satu ini. YouTuber dengan paras menawan ini telah memutuskan untuk mengundurkan dirinya dari seorang YouTuber terkenal usai ia memiliki jutaan pengikut di channel YouTubenya. YouTuber yang satu ini beralasan untuk mencoba sesuatu yang tak lagi menemukan alasan untuk tetap di YouTube.

Nama YouTuber yang satu ini adalah Marzia Bisognin. Wanita cantik yang satu ini tak lain adalah wanita cantik yang merupakan kekasih dari Felix Kjellberg atau lebih ddikenal dengan nama PewDiePie yang merupakan seorang YouTuber Gamer nomer 1 dunia.

“Feelingku adalah ini waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru dalam hidupku. Ini mungkin mendadak bagi kalian, namun aku sudah mengetahuinya sejak lama. Terutama tahun ini, aku kesulitan menemukan alasan untuk meneruskan,” sebut Marzia sesuai yang dilaporkan The Verge.

Di kanal YouTubenya, Marzia Bisognin membahas beragam hal mulai dari fashion, travel dan vlog pribadi. Ia sudah memiliki 7,5 juta subscriber dan di akun instagramnya sendiri ia juga terkenal dengan memiliki 5,4 juta followers.

Marzia Bisognin membahas tentang kehidupan pribadinya yang semakin sibuk karena popularitas sang kekasih yang juga sosok yang cukup kontroversial. Mereka harus menghadiri banyak event serta melakukan berbagai perjalanan.

“Aku menemukan kenyamanan di selubung kecilku di YouTube. Aku menjadi lebih percaya diri karena itu, namun jika kalian membiarkannya menguasai hidupmu, kupikir itu tidak sehat,” tandasnya.

“Bukannya aku merasa kelelahan. Semua ini adalah tentang diriku perlu menemukan jalanku. Karena untuk waktu yang lama, aku merasa seperti mengikuti orang lain dan kupikir inilah saatnya memberikan diriku kesempatan dengan sesuatu yang lain,” papar dia.

Unggahan terakhir di channel YouTube Marzia Bisognin bertajuk “Goodbye YouTube”. Hingga kini video tersebut telah di tonton sebanyak lebih dari 7.000.000 juta kali

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)