Keliling-360-Destinasi-Dunia-Dengan-Menaiki-Kapal-Pesiar-Ini

Keliling 360 Destinasi Dunia Dengan Menaiki Kapal Pesiar Ini

Keliling 360 Destinasi Dunia Dengan Menaiki Kapal Pesiar Ini

Travel World – Selagi diberikan waktu libur akhir tahun 2018, tentu hal ini membuat banyak orang untuk menyusun rencananya. Salah satunya merupakan pergi untuk berlibur dan mencari kesenangan diberbagai tempat yang di kunjungi dari dalam negeri hingga luar negeri.

Biasanya bagi mereka yang ingin pergi menghabiskan waktunya itu memilih untuk menumpangi beberapa jensi alat transportasi, sebut saja salah satunya adalah kapal pesiar. Nah, jika ingin berlibur ke sejumlah destinasi di beberapa negara di dunia. Tepat sekali untuk menaiki kendaraan yang bergerak di atas air laut ini.

Princess Cruises yang dianugerahi penghargaan “Best Cruise Line in Asia” di ajang Asia Cruise Forum 2018, memberikan informasi tentang destinasi serta fasilitas pesiar kepada Anda yang ingin berlibur ke mancanegara. Princess Cruises siap mengantar ke 360 destinasi di dunia.

“Kami memastikan bahwa para tamu kami mendapatkan semua informasi penting yang diperlukan, sehingga mereka dapat pulang bahagia, puas dan segar kembali,” kata Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik melalui keterangan tertulis, Kamis 6 Desember 2018.

Farriek menambahkan Princess Cruises menawarkan informasi penting dan berguna untuk membantu wisatawan (turis) dalam membuat keputusan tepat dalam memilih paket wisata pesiar yang cocok dengan selera dan kepribadian mereka. Soal biaya wisata pesiar, Farriek Tawfik menyebutkan biaya pelayaran termasuk akomodasi mewah, makanan yang tersedia sepanjang hari, layanan kamar 24 jam, hiburan, serta rangkaian kegiatan menarik tak terbatas.

“Mulai dari kelas Zumba hingga pengalaman bernama ‘Movies Under the Stars’ yang adalah pemutaran film laris terbaru di tepi kolam renang. Anda benar-benar dapat menghemat biaya dengan melakukan pelayaran dibandingkan dengan liburan darat, karena tidak perlu membayar tiket pesawat, kereta api, atau taksi untuk membawa Anda dari lokasi satu ke lokasi lainnya,” ujarnya.

Farriek pun menyebutkan turis tidak akan pusing kehilangan akses internet untuk berkomunikasi atau bersosial media. “Princess Cruises memiliki teknologi di atas kapal pesiar yang menawarkan fasilitas telepon dan paket berinternet yang dapat dibeli di atas semua kapal melalui Kafe Internet 24 jam dan WiFi,” sambung Farriek Tawfik.

Soal kenyamanan, Farriek Tawfik menjelaskan kabin oceanview dan interior Princess Cruises dapat menampung dua hingga empat tamu, kemudian kamar tersebut menawarkan nilai pengalaman terbaik bagi wisatawan hemat. Untuk grup dan keluarga, dihadirkan kenyamanan dengan menghubungkan kabin dan family suites, yang dapat menampung empat hingga delapan tamu.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)