Keluar Dari Rehabilitasi, Tiba-Tiba Demi Lovato Unfollow Sejumlah Selebriti Di Medsos

Keluar Dari Rehabilitasi, Tiba-Tiba Demi Lovato Unfollow Sejumlah Selebriti Di Medsos

Hollywood Update – Setelah tiga bulan lamanya mengikuti program pengobatan narkoba, kini Demi Lovato dipastikan telah bebas untuk pergi kesana-kemari sesuka hatinya. Sebelumnya pelantun Sorry Not Sorry harus melewati perawatan jalan sekaligus menjalani terapi. Hal itu bertujuan untuk mengubah kesadarannya sekaligus kesehatan mental dan fisik.

Ia pun telah kembali menjalani aktivitasnua seperti biasa dan wanita beruisa 26 tahun ini juga kembali menggunakan media sosial dan memberikan sapaan hangat kepada seluruh penggemarnya. Usai lepas dari masa-masa rehabilitasi, di unggahan foto pertamanya, pelantun “Heart Attack” ini memberikan dampak positif dengan berpartisipasi dalam pemilihan umum yang sedang berlangsung di negaranya, Amerika Serikat.

Keluar Dari Rehabilitasi, Tiba-Tiba Demi Lovato Unfollow Sejumlah Selebriti Di Medsos

Namun di balik kembalinya Demi ke media sosial, penggemar juga mendapati bahwa pelantun “Sober” tersebut tak lagi mengikuti sejumlah selebriti lain di akun Instagram miliknya. Mulai dari Selena Gomez, Nick Jonas, hingga Iggy Azalea.

Menanggapi adanya kejanggalan ini, akhirnya seorang sumber dekat Demi mengatakan bahwa alasan sang musisi melakukan hal tersebuta adalah untuk berfokus pada dirinya sendiri. “Demi butuh mengelilingi dirinya sendiri dengan orang-orang yang mendukung tujuan-tujuannya dan tetap jauh dari hal yang bersifat negatif,” ungkap sumber itu dilansir ET pada Kamis (22/11).

“Demi telah berubah. Dia tumbuh secara emosional dan matang dalam banyak hal melalui proses ini. Dia sadar tidak ada pemulihan secara instan dan telah menerima fakta dia butuh ini suatu waktu,” lanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Demi dilaporkan ingin memperpanjang masa rehabilitasinya hingga akhir tahun nanti. Hal tersebut lantaran bintang “Princess Protection Program” ini berusaha untuk sembuh total dan tak ingin mengulang kejadian overdosis yang dialaminya. Namun tampaknya Demi merubah pikirannya dan kembali lebih awal sesuai jadwal sebelumnya.

Meski tampak sudah menjalani kehidupan normalnya, namun hingga saat ini Demi belum mengumumkan rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Diduga kuat pelantun “Body Say” ini masih ingin fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)