mac miller ariana grande pete davidson

Kematian Mac Miller Jadi Kambing Hitam Putusnya Ariana Grande dan Pete Davidson

Kematian Mac Miller Jadi Kambing Hitam Putusnya Ariana Grande dan Pete Davidson

Trending Hollywood – Banyak pihak yang terkejut dengan putusnya hubungan Ariana Grande dengan Pete Davidson karena selama tampil di publik mereka nampak mesra satu sama lain. Terlebih keduanya juga sudah resmi bertunangan bahkan sudah tingal bersama dengan membeli sebuah apartemen mewah.

Yang sangat disayangkan adalah perkataan Ariana Grande yang berbunyi bahwa ia akan menikah tahun depan dengan Pete Davidson dalam acara Godd morning America pada bulan Agustus yang lalu. Tentu banyak pihak yang bertany – tanya apa yang menyebabkan hubungan mereka harus berakhir.

Baru – baru ini salah satu teman dekat Pete Davidson membocorkan salah satu penyebab hancurnya hubungan antara Ariana Grande dengan sahabatnya tersebut. Sesuai yang diberitakan oleh Us Magazine bahwa sumber yang satu ini mengatakan bahwa kematian Mac Miller merupakan salah satu penyebab retaknya hubungan Pete Davidson dengan Ariana Grande.

“Dia (Pete Davidson) sedih. Dia sangat sedih dengan perpisahan ini, dan dia hanya ingin yang terbaik untuk Ariana. Namun hubungan mereka jadi rumit sejak kematian Mac Miller,” tutur sumber tersebut melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Pada intinya, kematian mantan kekasih Ariana grande tersebut juga memberikan ketegangan dalam hubungan antara penyanyi dengan pelawak ini. Sejak kematian rapper asal Amerika Serikat tersebut hubungan Ariana dengan Oete menjadi goncang dan perlahan mulai terus bertengkar satusama lain.

“Pete mencintai Ariana dan ingin memperbaiki hubungannya, namun mereka berdua mengalami kejadian tragis dalam hidupnya. Lagi pula mereka juga masih muda,” imbuh sang sumber.

Seperti yang kita ketahui, sebelum mantannya meninggal, Ariana Grande sempat dibuat shock dengan adanya tragedi bom yang terjadi ketika ia sedang menggelar konsernya di Manchester. Sedangkan Pete Davidson sendiri sudah kehilangan ayahnya dalam serangan 9/11 jug mengalami gangguan pada mental dan memiliki penyakit crohn (radang usus kronis).

Belum lama ini Ariana Grande sendiri juga menjadi perbincangan usai baru saja tertangkap menutup tatoo tributnya untuk Pete. Hal ini tertangkap ketika Ariana menyanyi dalam acara A Very Wicked Halloween yang ditayangkan di channel NBC.

Ketika Ariana memegang microfon, dirinya nampak mengenakan plester di jari manisnya serta telunjuknya. Mungkin hal ini dilakukan Ariana sebagai salah satu bentuk untuk mempercepat proses move onnya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)