awkarin

Kematian Sang Mantan, Oka Mahendra Menjadi Salah Satu Alasan Awkarin Vakum Dari Instagram

Kematian Sang Mantan, Oka Mahendra Menjadi Salah Satu Alasan Awkarin Vakum Dari Instagram

Trending Selebgram – Setelah vakum beberapa saat dari media sosial, Awkarin akhirnya kembali muncul melalui video yang diunggahnya ke akun YouTube miliknya yang berjudul I Quit Instagram. Dalam video tersebut Awkarin menjelaskan alasannya untuk vakum dari media sosial.

Secara keseluruhan dari perkataan Awkarin, pengalaman depresi masa lalunya menjadi salah satu landasan Awkarin berhenti dari Instagram. Dikarenakan depresi, Awkarin mengaku bahwa ketika ia masih SMA ia pernah melakuakn percobaan bunuh diri.

Kejadian tersbeut juga kembali menghantuinya ketika ia menjadi sasaran pembunuhan Oka Mahendra sang mantan yang meninggal pada tahun 2017 lalu atas dugaan bunuh diri.

Banyak orang yang menyalahkan Awkarin atas tindakan bunuh diri oleh Oka. Untuk kesekian kalinya Awkarin melakukan percobaan bunuh diri.

Dalam video tersebut wkarin kembali mengungkit kejadian ketika ia menjadi bulan – bulanan tuduhan dan bully atas kematian Oka.

”Tahun lalu tiba-tiba aku dituduh pembunuh. Semua orang nunjuk aku bahwa aku adalah penyebab kematian dari seseorang. Tanpa tahu kebenarannya, kalian semua nunjuk aku bahwa aku yang menyebabkan kematian seseorang ini. Dan dengan semua kabar yang beredar dan aku tahu orang-orang di sekitarku tahu bahwa itu kabar nggak bener. Mereka tahu yang bener seperti apa. Tapi kalian menuduh aku pembunuh tanpa tahu kebenarannya. Coba deh sejenak aja aku minta kalian untuk bayangin. Kalian bayangin gimana kehilangan orang yang kalian sayang. Perasaannya emang nggak semua orang tahu. Dan hampir seluruh Indonesia bilang kamu sebagai penyebab kematian orang yang kalian sayang,” jelas Awkarin.

Bahkan wanita benara Karin Novilda ini juga mengaku bahwa dirinya telah ditinggalkan teman – teman satu manajemennya setelah kematian Oka Mahendra. Awkarin juga bingung sendiri ketika teman – temannya memblokir akun Awkarin dan menghilang. Padahal Awkarin mengaku teman – temannya mengerti apa yang terjadi namun mereka lebih memilih untuk mennggalkan Awkarin karena tak ingin terlibat terlalu dalam.

”Even keluarga kedua aku yang ada di manajemen ini (TAKIS), yang udah aku anggap sebagai keluarga aku sendiri. Mereka tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan ninggalin aku. Mereka tahu kebenarannya seperti apa, mereka malah saksi dari semua kejadian ini. Tapi tiba-tiba karena mereka juga ditunjuk sebagai dalang kematiannya. Mereka tiba-tiba ngeblok aku, padahal mereka nggak ada masalah sama aku dan aku nggak ada masalah sama mereka. Mereka tiba-tiba ngeblok aku karena mereka sasaran empuk juga biar mereka nggak ditunjuk juga. Biar orang-orang mikir, manajemennya aja ngeblok Karin, jadi Karinnya yang salah. Itu jahat banget,” tambahnya.

Keputusan Awkarin untuk keluar dari Instagram telah membuat Awkarin emnjadi sosok yang baru. Ia menggunakan kekuatannya sebagai influencer untuk membantu yang membutuhkan seperti halnya ia yang terjun langsung ke Palu untuk membantu korban gempa dan tsunami.

Baca Juga :

Pete Davidson Gunakan Perpisahannya Dengan Ariana Grande Sebagai Lelucon

Cara Merawat Sepatu Kanvas Anda Supaya Bersih dan Awet

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)