kendall jenner

Kendall Jenner Sudah Bangkit Kembali Usai Foto Bugilnya Tersebar

Kendall Jenner Sudah Bangkit Kembali Usai Foto Bugilnya Tersebar

Semua pekerjaan sudah pasti memiliki resiko dan tuntutan dari pekerjaan tersebut emang sulit dan bahkan tak dapat dihindari. Tentu hal ini juga sama dengan apa yang dilakukan oleh Kendall Jenner. Sebelumnya memang foto bugil Kendall Jenner telah beredar di sunia maya yang tentunya membuat publik terkejut.

Usai Kendal Jenner absen dalam gelaran New York Fashion Week, Kendall Jenner akhirnya kembali ke dalam gelaran London Fashion Week. Model yang masih berusia 22 tahu tersebut berhasil tampil memukau dalam acara Burberry pada hasri Senin (17/9/18) kemarin.

Kendal tampak sangat percaya diri dengan menggunakan busana rancangan Burberry dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kendall nampak menggunakann balutan coat berwarnacoklat muda dengan celana panjang. Penampilan Kendall Jenner pun berhasil menuai banyak pujian dari para petinggi industri mode termasuk kepala editor Vogue, Anna Wintour.

Hal tersebut pun diketahui melalui unggahan Richard Denne dalam akun instagram pribadi miliknya. Dalam foto yang diunggahnya tersebut Richard menangkap potret Anna yang duduk di barisan depan selama pertunjukan dengan snyum tipisnya ketika melihat Kendall berjalan di panggung. Richard pun juga menuliskan keterangan dlam foto tersebut yang berkata “Anna tersenyum”

View this post on Instagram

Anna Smiled 😁 @burberry

A post shared by Richard Dennen (@richarddennen) on

Tentu ini pertama kalinya Kendall kembali ke catwalk usai foto bugil dirinya tersebar luas di media sosial. Di dlam foto tersebut nampak Kendall yang menunggang kuda, berlari, berpose di pohon tanpa mengenakan sehelai benangpun. Foto tersebut diketahui diambil oleh fotografer Russel James yang rencananya akan dimasukkan kedalam buku hasil potretan James berjudul Angels 2018 Collector’s Edition. Dalam sesi foto tersebut, Kendall juga tak berpose bugil sendirian, ia juga berpose bugil bersama model papan atas lainnya seperti Lily Aldrige, Candice Swanepoel, dan Behati Prinsloo.

Yang membuat Kendall sempat sakit hati adalah tersebarnya foto tersebut yang berhasil di dapatkan oleh seorang peretas tak bertanggung jawab dari hasil karya Russel James sehingga seketika meramaikan dunia maya. Kini Kendall pun berhasil bangkit dari sakit hatinya dan kembali ke dnia model lagi.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)