penyebab kematian mac miller

Kepolisian Akhirnya Rilis Penyebab Kematian Mac Miller

Kepolisian Akhirnya Rilis Penyebab Kematian Mac Miller

Trending Hollywood – Penyebab kematian Mac Miller akhirnya telah terkuak. Rapper yang masih berusia 26 tahun tersebut sebelumnya ditemukan mergang nyawa di kediamannya di Studio City, California pada 7 September yang lalu. Ketika itu diperkirakan ia telah mengalami over dosis fentanyl, cocaine, dan alkohol.

Kini departemen medis Los Angeles telah merilis pernyataan mengenai kematian sang rapper. Diberitakan oleh People bahwa kematian mac Miller disebabkan oleh dirinya yang mencampur narkotik yang ia konsumsi. Proses Autopsi sendiri diselesaikan dalam tiga hari setelah kematian dan jenazah langsung dikembalikan kepada keluarga.

Keluarga mendiang mantan kekasih popstar Ariana Grande ini menguburkannya di kampung halamnanya yang terletak di Pittsburgh. UCapan turut berduka pun berdatangan usai kabar kematian rapper asal Amerika Serikat ini tewas. Bahkan Ariana Grande sendiri juga nampak terpuku dengan kepergian sang mantan kekasih.

Menurut rilis yang tekah dikeluarkan oleh pihak berwajib, Mac telah ditemukan tergeletak dengan wajah yang menghadap lutut oleh asisten pribadinya. Sang asisten pun langsung mnghubungi 911 dan memberikan nafas buatan sebagai pertolonagn pertama hingga tim 911 sampai di lokasi.

Namun naasnya ketika tim medis tiba, nyawa Mac sudah tak dapat diselamatkan. Rapper bernama asli Malcom James McCormick ini mengalami serangan jantung ketika overdosis. Jenazah Mac Miller pun dibawa ke RS karena ia memang sudah dalam posisi meninggal ketika di temukan.

Usai kematiannya, kediaman rapper ini pun langsung disisir oleh pihak berwajib. Tak ditemukan adanya narkoba selain bubuk putih di sekitar jenazah. Polisi pun menegaskan bahwa ini bukan merupakan tindakan bunuh diri atau adanya unsur kesengajaan.

Pasalanya Mac Miller sendiri baru sja merilis karya terbarunya yang bertajuk Swimming pada tanggal 3 Agustu silam. Bahkan satu hari sebelum ditemukan OD, dirinya asik menyaksikan pertandingan sepakbola bersama teman – temannya.

Kematian Mac Miller sendiri juga dikait – kaitkan dengaan putusnya hubungan antara Ariana Grande dengan Pete Davidson yang sebenarnya sudah berstatus tunangan. Awal kematian mac Miler membuat Ariana sangat terpukul dan hakl ini yang dikatakan menjadi awal berakhirnya hubungan sang poptar bertubuh mungkil tersebut dengan sang pelawak dan aktor.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)