meghan markle

Keraajaan Kensington Palace Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Keraajaan Kensington Palace Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Trending Hollywood – Publik baru saja bergembira dengan acara Royal Wedding yang dilaksanakan di Istana Windsor, Inggris pada hari Jumat (12/10/18) lalu. Pernikahan terseut merupakan pernikahan Putri Eugenie dengan kekasihnya Jack Brooksbank.

Belum selesai euforia publik dengan kabar pernikahan tersebut, kini Kerajaan Inggriss kembali mendapatkan kabar bahagia. Seperti yang sebelumnya banyak di beritakan ketika pernikahan Putri Eugenie, Meghan Markle mengenakan baju yang longgar dan dinilai sedang hamil.

Untuk menjawab semua rasa penasaran yang muncul di publik, akhirnya pihak Kensington Palace membuat sebuah pengumuman resmi. Dan ternyata benar saja dugaan masyarakat luas bahw istri dari Pengeran harry ini sedang mengandung.

Pemuman tersebut baru saja diunggah Kensington Palace melalui aku instagram resmi mereka. Hal ini dilakukan juga untuk meminimalisir adanya rumor palsu sehigga mereka merasa lebih baik mengonfirmasi kehamilan mereka.

“Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex dengan sangat bahagia mengumumkan kalau Duchess of Sussex akan melahirkan bayinya pada musim semi 2019 mendatang. Yang mulia berterima kasih atas semua dukungan yang mereka terima dari publik di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada Mei lalu. Mereka juga bersenang hati memberitahukan kabar bahagia ini ke publik,” begitulah bunyi konfirmasi dari pihak Kensington Palace.

Tak perlu waktu yang lama setelah pengumuman ini disebarkan melalui instagram untuk mendapatkan ucapan selamat yang meledak di kolom komentar. Banyk netizen yang menuliskan pesan manis untuk Meghan.

Tak sedikit dari mereka merasa bahagia mendengar kabar kehamilan meghan ini dan juga tak sedikit dari mereka yang sudah tak sabar menunggu kelahiran anaknya.

Duchess of Sussex memang nampak berbeda ketia pernikahan putri Eugenie. Ketika itu ia menggunakan coat dress yang memiliki kesan longgar dan sangat tertutup. Sehingga tak hgeran juga ketika banyak komentar yang menyebutkan jika Meghan sedang hamil.

Dari foto yang beredar di media sosial nampak Meghan markle menggunakan dress anggun rancangan Clare Waight Keller yang merupaakan desainer untuk gaun pernikahannya. Penampilan Meghan dilengkapi dengan headpiece, clutch bag, dan sepatu stiletto senada.

Bagian perut Meghan Markle sangat tertutup kala itu sehingga menimbulkan banyak spekulasi. Hal ini ditambah lagi dengan rumor yang belakangan mengatakan bahwa pangeran Harry dan Meghan Markle ingin segera memiliki mnomongan.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)